-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone,Capaian Nilai Rata-Rata UN,Terbaik 2016
Bupati Bone,Capaian Nilai Rata-Rata UN,Terbaik 2016

Bupati Bone,Capaian Nilai Rata-Rata UN,Terbaik 2016



Foto,Bupati Bone Bersama Wakil Bupati Bone,Bersama beberapa perwakilan guru di Bone.

SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Bupati) Kabupaten Bone,Andi Fashar Padjalangi,menyampaikan ucapan  Selamat kepada seluruh Guru, Siswa, UPTD Pendidikan se Kabupaten Bone, atas pencapaian terbaik pertamanya pada Nilai Rata-Rata Ujian Nasional Tahun Ajaran 2015-2016,di Tingkat SMA/Sederajat dan SMP/Sederajat se-Sulawesi Selatan.

Sementara menurut Andi Fashar Padjalangi,saat sudah terbukti peran seorang guru tak akan dapat terganti oleh canggihnya teknologi.Teknologi,memang bisa memberi berbagai macam kemudahan kepada siswa,tutur Bupati Bone.

Lanjut diungkapkan walaupun demikian masih tetap teknologi tidak dapat memberikan pendidikan karakter, nilai,dan moral kepada siswa.Gurulah yang memiliki peran penting untuk dapat menciptakan generasi muda bangsa yang beretika, berpendidikan, bermoral, dan berkarakter.ungkap Bupati Bone, (*).Sumber berita medsos Akun Andi Fashar Padjalangi,dikronloginya.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.