-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone Senang Bisa Buka Puasa Bersama Tukang Becak
Bupati Bone Senang Bisa Buka Puasa Bersama Tukang Becak

Bupati Bone Senang Bisa Buka Puasa Bersama Tukang Becak


Foto,Andi Fashar Padjalangi,Bupati Bone,
Saat bertemu langsungsaudara-saudaranya yang tukang becak.


Bone,SpiritNews,Com.- Pemerintah Kabupaten Bone,gencar melakukan kegiatan keagamaan termasuk dengan kegiatan buka puasa bersama ratusan saudara kita dengan profesi tukang becak.

Sementara menurut Andi Fashar Padjalangi,Kepala Pemerintahan Kabupaten Bone pada hari ini,sanagt istimewa dirasakannya karena bisa ngumpul bersama ratusan tukang becak yang ada di Kota Watampone,ucapnya.

Sambung Andi Fashar Padjalangi,mengungkapkan bahwa benarlah Nabi Muhammad SAW,yang disampaikan bahwa salah satu kebahagian orang berpuasa itu adalah disaat tiba waktu berbuka.ungkapnya didepan para tukang becak.

Lebih lanjut disampaikan Bupati Bone,mengakui rasa senangnya karena dikasih waktu Oleh Allah SWT,bersama-sama dengan saudara-saudara kita,ketika melihat senyum saudara kita,apapun itu bentuknya dan caranya,kita berbuka bersama yang jelas niatnya ikhlas jangan sampai terlupakan,terang Andi Fashar Padjalangi.(AFP-SpiritNews).
 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.