-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Bone Pantau Pasar Murah Pangan Terpadu
Bupati Bone Pantau Pasar Murah Pangan Terpadu

Bupati Bone Pantau Pasar Murah Pangan Terpadu


Foto,Bupati Bone,Andi Fashar Padjalangi,Saat meninjau Pasar Murah Terpadu
Jelang Bulan Suci Ramadhan 1437-H/2016-Masehi.

SpiritNews.com.- Menyikapi gejolak harga kebutuhan pokok yang sudah menjadi tradisi setiap awal dan memasuki bulan Ramadhan,maka kami sebagai pemerintah daerah pun merespon dengan berbagai kebijakan yang bertujuan menstabilkan harga,salah satunya dengan menggelar Pasar Murah Terpadu di Lapangan Merdeka Pasar Murah ini insha Allah dilaksanakan tanggal 2-4 Juni 2016.

Sementara menurut Bupati Bone Andi Fashar Padjalangi,mengatakan bahwa maksud digelarnya pasar murah tersebut adalah menyakinkan kepada warga Bone bahwa stok kebutuhan pokok tersedia dengan stok mencukupi untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat di bulan Ramadhan.

Lanjut disampaikan dengan adanya pasar tentu saja untuk warga agar tidak panik,sementara terlihat  sebahagian pengunjung berusaha memborong kebutuhan pokok yang berakibatmelambungnya harga barang tersebut.

Sementara pelaksanaan pasar murah terpandu turut dihadiri oleh Dandim Bone.Kapolres serta Muspida lainnya,ikut menyaksikan antusias masyarakat,Bone mendatangi pasar murah untuk membeli kesiapan sembako menjelang bulan suci ramadhan nanti.

Bupati Bone berharap agar masyarakat berbelanja sesuai dengan keperluannya dengan tidak melakukan aksi
spekulan dengan memborong barang-barang berlebihan agar kondisi kestabilan harga kebutuhan pokok di pasaran tetap terjaga,terang Andi Fashar Padjalangi.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.