-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Mega Mulia
Bupati Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Mega Mulia

Bupati Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Mega Mulia



Foto,DR.H.Burhanuddin Baharuddin saat memberikan bantuan
kepada Pengurus dan anak yatim panti asuhan mega mulia di Takalar.

Takalar.SpiritNews.Com.- Kepala Pemerintah (Bupati ) Takalar,Dr. H. Burhanuddin Baharuddin, SE, Ak, M.Si.,buka bersama (Bukber) dengan puluhan anak yatim piatu dari Panti  Asuhan Mega Mulia Takalar serat dengan seluruh staff bagian Umum Setda Takalar.Pada Hari Selasa,Tanggal, 21 Juni 2016.

Sementara acara pemberi bantuan,yang dilaksanakan di Ruang Pola Sekretariat daerah  Takalar tersebut merupakan acara Bukber yang di prakarsai oleh bagian umum secretariat daerah Takalar.

Kabag. Umum Setda Takalar Syainal Mannan,S.Stp,M.Si,mengatakan acara ini merukan kali kedua acara bukber staff bagian umum setda takalar.

Lanjut dikatakan acara ini dilaksanakan selain sebagai bentuk berlomba dalam kebaikan  juga dalam rangka menjagasilaturrahim, kebersamaan, kekompakan serta kepercayaan antara seluruh Staf   Bagian Umum Setda Takalar,agar organisasi senantiasa berjalan
dengan baik.

Bupati Takalar dalam arahannya dalam acar tersebut  mengapresiasi apa yang dilakukan oleh bagian umum yang melakukan buka  puasa bersama anak yatim agar dibulan ramadhan ini mereka yang tidak memiliki orang tua bisa merasakan kebersamaan kemeriahan bulan
ramadhan.

Lanjut dikatakan ini juga merupakan kesempatan yang baik  bagi anak-anak yatim bisa bertemu dengan jajaran pemerintahan,dimana bisa menjadi motivasi untuk mendapat hidup yang lebih baik.

Sambungnya mengungkapkan bahwa acara tersebut dirangkaikan dengan pemeberian bantuan  oleh Bupati kepada Pengurus dan anak Panti asuhan Mega Mulia Takalar.

lebih jelasnya disampaikan bahwa asal bantuan berasal dari Bagian Umum Setda Takalar dan dari Pemerintah Daerah Takalar.

Sementara Humas Pemerintah Kabupaten Takalar,menjelaskan acara buka puasa tersebut,turut diadiri oleh Kabag Kesejahteraan RakyatSetda takalar, Ust. Hasanuddin Limpo dan Kasubag Agama Bagian  Kesejahteraan Rakyat Setda Takalar.(Hms-SpiritNews).



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.