-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Regu Patmor Polda Sulsel,Amankan 3 Perampok
Regu Patmor Polda Sulsel,Amankan 3 Perampok

Regu Patmor Polda Sulsel,Amankan 3 Perampok


Foto,Personil Patmor Polda Sulsel dipimpin komandan regu,
Bripka Fandy Pada Hari Sabtu,Tanggal 18/06/2016.

SpiritNews.com.- Tiga Pelaku diduga hendak melakukan curat,curas dan pencurian kendaraan kendaraan bermotor (Curanmor) yaitu YD (20) warga Jl. Bayam, RL (30)  seorang Tukang Parkir dan Warga Jl. Bayam dan IR (27) Warga Jl. Sukaria III,berhasil diringkus tim Pers Patmor Dit Sabhara Polda Sulsel, yang melaksanakan giat Patroli Strong Point di wilayah hukum Polrestabes Makassar,yang dipimpin oleh Komanda Regu 2 Bripka Fandy,Pada Hari Sabtu (18/06/2016).

Sementara ketiga pelaku  berhasil diamankan karena kedapatan hendak melakukan pencurian dan perampokan di Jl.Balana Makassar,saat itu,personil  Patmor Dit Sabhara Polda Sulsel melaksanakan Strong Point di wilayah hukum Polsekta Kerung-Kerung tepatnya di Jl. Balana Makassar.

Selain itu,petugas juga mendapati ketiga pelaku perampok rumah ini,gerak-geriknya sangat mencurigakan dimana mereka mengunakan motor berboncengan 3 dan memantau rumah-rumah yang dilintasinya.

Pada saat itu pula petugas menghentikan kendaraan pelaku,dan pada saat petugas memerintahkan untuk berhenti,pelaku malah  langsung melarikan diri,namun personil yang melakukan pengejaran terhadap para pelaku mereka sudah siap dari segala rintangan apapun termasuk saling kejar-kejaran antara para pelaku.

Personil Patmor mmenjelaskan bahwa pada saat dilakukan pengejaran para pelaku membuang peralatan yang akan digunakan untuk melakukan kejahatan di jalan,pada saat itu juga sebahagian petugas berhenti untuk mengambil barang bukti para pelaku dan yang lainnya  melakukan pengejaran,jelasnya.

Inilah salah satu bentuk kesigapan para Personil  Patmor Dit Sabhara Polda Sulsel,akhirnya para pelaku dan barang buktinya berhasil di amankan oleh Pers Patmor Dit Sabhara Polda Sulsel,dalam waktu singkat.

Sambung dijelaskan bahwa setelah para pelaku tersebut diamankan, selanjutnya petugas melakukan interogasi kepada para pelaku, dan hasilnya para pelaku mengakuinya kalau mereka lagi mencari sasaran rumah yang akan dirampok. Para pelaku juga mengakui kalau mereka baru seminggu baru keluar dari lembaga pemasyarakatan dalam kasus yang sama,terangnya.

Sementara data yang diinput ketiga pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti berupa ,HP Nokia 112 warna hitam putih, HP Nokia 1202 warna biru,  HP Nokia AT warna biru,HP Samsung Duos,Obeng Plat,Kunci L,STNK, an.Busma, Kunci motor,dan Motor Honda Beat Warna biru  DD 3393 VR ke Satgas Ops Tegas Lipu Polda Sulsel 2016  di Posko Resmob Dit Krimum Polda Sulsel,Jl.Hertasning Makassar.(SpiritNews).Sumber berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.