-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bekas Cabup Pinrang,Terduga Korupsi Akan Diperiksa Polisi di Rumahnya
Bekas Cabup Pinrang,Terduga Korupsi Akan Diperiksa Polisi di Rumahnya

Bekas Cabup Pinrang,Terduga Korupsi Akan Diperiksa Polisi di Rumahnya


 Foto,Ilustrasi

Pinrang,SpiritNews.com.- Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pinrang menjadwalkan Pemeriksaan bekas Calon Bupati Pinrang, H.Sulthani di kediamannya, Selasa esok. Dikatakan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Pinrang AKP Muhammad Nasir.

Sementara selama ini staf Ahli Bupati Pemerintah Kabupaten Pinrang itu mengaku sakit, sehingga belum diperiksa oleh penyidik Kepolisian. (Baca: Mantan Cabup Pinrang Jadi Tersangka Proyek Mobiler,"Rencananya, kita akan periksa dikediamannya," kata Muhammad Nasir di ruang kerjanya,Pada Hari Senin lalu (13/6/2016).

Dia mengatakan, penyidik yang berangkat ke rumah kediaman bekas Calon Bupati periode 2014-2019 itu juga akan membuktikan kebenaran dari keterangan yang diberikan kepada kepolisian bahwa yang bersangkutan sedang mengalami gangguan kesehatan.

"Kita akan cek, surat kesehatan dia. Dan jika tidak memungkinkan, maka pemeriksaan akan ditunda hingga dinyatakan sehat."

Sementara Sulthani disebutkan mengidap sakit yang tidak terlalu mengkhawatirkan dan yang bersangkutan sudah memungkinkan untuk diambil keterangannya.

Sekadar diketahui, Sulthani disangkakan terlibat dalam kasus korupsi Proyek Mobiler pengadaan sarana dan prasarana Wajib Belajar 9 Tahunyang dianggarkan pada APBD 2012 sebesar Rp2,4 miliar.(*) Sumber berita Rakyatku.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.