-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Babinsa dan Warga,Gotong Royong Bersihkan Sisa Tanah Longsor
Babinsa dan Warga,Gotong Royong Bersihkan Sisa Tanah Longsor

Babinsa dan Warga,Gotong Royong Bersihkan Sisa Tanah Longsor



Foto,Warga bersama Babinsa lakukan gotong royang bersihkan sia tanah longsor.


Sinjai,SpiritNews.com- Hujan deras yang mengguyur kabupaten Sinjai pada malam hari kemarin menyebabkan terjadinya tanah longsor yang menimbun salah satu rumah warga di dusun tanah toae desa mattunreng tellue kecamatan Sinjai tengah.

Pemilik rumah Sudi saat ditemui mengungkapkan bahwa longsor terjadi sekitar pukul 03.00 pagi."Kencang sekali hujan kemarin pak, gara-gara ini hujan saya mengalami kerugian mencapai sekitar 200 juta dan alhamdulillah tidak adaji keluarga yang meninggal"

Sementara itu, Komandan Kodim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Maskun Nafik yang dikonfirmasi melalui selulernya mengungkapkan bahwa telah memerintahkan kepada personil untuk Siaga dan membantu jika terjadi banjir atau tanah longsor.

"Saya telah perintahkan Danramil ngecek dan membantu evakuasi warga ketempat yang aman guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan selanjutnya membersihkan sisa material longsor.

Selain itu, Dandim 1424 Sinjai juga memerintahkan kepada seluruh personil untuk lebih intens dalam menjaga dan melaporkan kondisi didaerah masing-masing.

"Saat ini kondisi cuaca sedang tidak menentu, jadi agar seluruh personil melaporkan jika terjadi hal-hal yang tak diinginkan guna dilaporkan ke Danrem".

Sebelumnya, akibat diguyur hujan deras sejumlah daerah di Kabupaten Sinjai mengalami banjir dan tanah longsor. (*),Sumber berita Humas Pemkab Sinjai.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.