-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 1437-H/Tahun 2016-M
Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 1437-H/Tahun 2016-M

Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 1437-H/Tahun 2016-M


Foto,penyerahan Sembako di apel pasukan pengamanan,
 Hari Raya Idul Fitri 1437-H/Tahun 2016-M

Bulukumba,SpiritNews.com.- Kodim 1411/Bulukumba. Apel Gabungan dalam rangka Gelar Pasukan Operasi Ramadniya 2016 dilaksanakan dilapangan apel Polres Bulukumba Jl. Pahlawan Desa Taccorong Kec. Gattarang Kab. Bulukumba dengan Tema “Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1437 H (30/6).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto dan Komandan Upacara Kanit Lantas Polres Bulukumba Iptu Hadi Rumanto. Hadir dalam apel gelar pasukan ini antara lain Kapolres Bulukumba AKBP Selamat Riyanto, Dandim 1411/Bulukumba Letkol Arh Budi Laksana, Kajari Bulukumba Muh.Ikhsan dan tamu undangan.

Operasi ini digelar mulai tanggal 30 Juni sampai dengan 16 Juli 2016. Dalam amanatnya Kapolri Jenderal Badrodin Haiti yang dibacakan Inspektur Upacara Tomy Satria Yulianto mengatakan “tujuan Apel Gelar pasukan di laksanakan yaitu untuk mengecek kesiapan pasukan dalam pengamanan hari raya idul fitri dan  kerjasama semua instansi terkait, banyaknya Lakalalin yang terjadi karena kurangnya kesadaran masyarakat dalam mematuhi rambu lalulintas,Potensi yang harus di antisipasi diantaranya Anarkisme, Curanmor, Perkelahian antar kelompok, Petasan dan senjata tajam”.

Target dalam operasi ramadniya adalah untuk terwujudnya rasa aman dan nyaman, terwujudnya keselamatan pada saat bepergian dan terwujudnya harga sembako.(spiritnews).Sumber berita PID Polda Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.