-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
 Anies Baswenda Kagum  Dengan Menteri ESDM dan Istri
 Anies Baswenda Kagum  Dengan Menteri ESDM dan Istri

Anies Baswenda Kagum Dengan Menteri ESDM dan Istri

 
Foto,Akad Nikah Menteri ESDM dan Istri Buat Anies Baswenda Kagum

SpiritNews.Com.- Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said akhirnya melepas masa duda.Ia menikahi Astried Swastika Ayuningtyas, corporate secretary pada Sarana Multi Infrastruktur, perusahaan investasi di bawah Kementerian Keuangan.

Prosesi ijab-kabul berlangsung di kediaman mempelai wanita di Ciganjur, JakartaSelatan, Minggu (5/6/2016) pagi.Acara dipimpin Didi Rohadi, petugas Kantor Urusan Agama Jagakarsa.

"Izinkan saya memberitahukan bahwa pagi ini saya akan melangsungkan pernikahan. Nama calon istri saya adalah Astried Swastika Ayuningtyas," tulis Sudirman dalam pesan yang diterima wartawan.

Dalam pesan tersebut, Sudirman meminta doa restu untuk memulai kehidupan baru. Pasalnya, sejak beberapa tahun lalu, Sudirman menduda.

"Mohon doa restu untuk memulai kehidupan baru, setelah sejak beberapa tahun lalu menjadi "pemain tunggal." Bismillah, untuk berganti peran bermain "ganda campuran"," kata Sudirman.

Ia mengaku, acara berlangsung amat sederhana, yakni hanya prosesi akad nikah.

Dalam pesan itu, Sudirman juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Hadir dalam acara tersebut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan dan mantan Wakil Menteri Pertahanan Sjafrie Syamsuddin.

Dalam acara tersebut, Anies menyampaikan khotbah pernikahan, sedangkan Sjafrie bertindak sebagai saksi nikah.Anis memuji kedua mempelai sebagai orang tua tunggal dalam waktu yang tak sebentar.
"Keduanya sukses mendidik anak," ujarnya.

Pernikahan ini menjadi yang kedua bagi kedua mempelai.Sudirman sebelumnya memiliki enam anak.
Sedangkan Astried memiliki seorang anak.

Staf Khusus Menteri ESDM, Muhammad Said Didu pun sempat berkicau di akun twitternya.
"Bersama Ketua DPR @Akom2005 dan fans MU @yunartowijaya pada akad nikah Pak @sudirmansaid." (tribunnews/faj/kps/spiritnews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.