-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
22 Calon Ka.Kankemenag Dari Tiga Kab./Kota Ikut Ujian
22 Calon Ka.Kankemenag Dari Tiga Kab./Kota Ikut Ujian

22 Calon Ka.Kankemenag Dari Tiga Kab./Kota Ikut Ujian


Foto,Kakanwil Kemenag Sulsel, Drs. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag,
didampingi oleh Panitia Seleksi dan Tim Penguji yang berasal dari Internal
dan Eksternal Kementerian Agama Sulsel,Pada Hari Selesa,Tanggal 21/06/2016.


Makassar,SpiritNews.com.- Sebanyak 22 Orang Calon Ka.Kemenag ditiga Kabupaten/Kota Ikut Ujian Seleksi,memperebutkan jabatan administrator atau Kepala Kantor Kementerian Agama di tiga tempat yankni diantaranya di Kota Makassar,Kab. Tana Toraja dan Toraja Utara,sementara para peserta saat ini sudah  melangkah ke tahapan Ujian Seleksi Terbuka.

Namun sebelumnya sebanyak 22 peserta telah melewati sejumlah tahapan sebelumnya mulai dari pendaftaran ,Seleksi Administrasi atau Portofolio, dan pengumuman hasil seleksi administrasi.

Sementara dalam Pembukaan yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Sulsel,Pada Hari Selasa,Tanggal, 21/6/2016), Ka. Kanwil Kemenag Sulsel, Drs. H. Abd. Wahid Thahir, M.Ag,didampingi oleh Panitia Seleksi dan Tim Penguji yang berasal dari Internal dan Eksternal Kementerian Agama Sulsel, menyampaikan selamat kepada 22 Orang Peserta yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi,semoga kesemuanya bisa menyelesaikan proses open promotion, sampai akhir dengan sukses dan lancar,harapan Kanwil Kemenag Sulsel.

Selain itu dijelaskan bahwa Open Promotions (Lelang Jabatan) ini bukan merupakan keinginan pribadi atau sepihak, akan tetapi ini merupakan tuntutan institusi yang disyaratkan sesuai dengan regulasi yang berlaku, olehnya itu dibentuklan Panitia seleksi yang di SK-Kan langsung dari Kemenag RI di Jakarta, dan ini dijamin berlangsung secara terbuka, transparan dan profesional, papar Ka.Kanwil,jelasnya.

Hal ini dimaksudkan agar institusi Kementerian Agama bisa mendapatkan pejabat yang betul betul profesional dan layak menempati posisi tersebut, dan ini juga demi marwah Institusi Kemenag di mata publik, karenanya, kami melibatkan Tim Penguji selain dari Internal Kemenag, Juga ada yang berasal dari Eksternal (akademisi/praktisi yang profesional dan kapabel), ungkapnya.

Sekedar informasi, bahwa ke 22 orang peserta open promotions untuk jabatan Administrator di tiga Kab./Kota di Sulsel ini sudah melalui tahapan Pendaftaran pada tanggal 7 -14 Juni 2016) dan ini diumumkan secara terbuka, lalu dilanjutkan dengan seleksi administrasi berupa portofolio pada tanggal 15-16 juni 2016, dan berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut pada tanggal 17 juni 2016 keluarlah pengumuman hasil seleksi berdasarkan nomor B-4729/kw.21/Pansel-Adm/06/2016 dan pada hari ini (21/06/2016) kemudian dilaksanakan Ujian Seleksi Terbuka, yang hasilnya akan diumumkan pada tanggal 24 Juni 2016. Jelas DR. Hj. Yuspiani, M.Pd selaku Pansel jabatan Administrator Kanwil Kemenag Sulsel.(Inmas Kemenag Sulsel-SpiritNews).

 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.