-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
WTP,Diterima 7 Daerah Diwilayah Sulsel
WTP,Diterima 7 Daerah Diwilayah Sulsel

WTP,Diterima 7 Daerah Diwilayah Sulsel




Foto,Ketujuh Bupati/Walikota Menerima Panghargaan,Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)
dari Badang Pemeriksa Keuangan,Pada Hari Senin Tanggal 30 May 2016.

SpiritNews.com.- Inilah tujuh daerah di Sulsel yang mendapatkan penghargaan,Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeiksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulawesi Selatan, Senin (30/5/2016).

Penghargaan ini didapatkan setelah proses Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2015 ke- tujuh daerah tersebut,dinyatakan memenuhi syarat untuk mendapatkan WTP.

Inilah ke tujuh daerah tersebut diantaranya, Kota Makassar, Bantaeng, Soppeng, Bulukumba, Wajo, Palopo, dan Pangkep,Lebih jelas Kepala BPK RI Sulsel, Andi Lologau, pemeriksaan laporan keuangan daerah merupakan perintah dan amanah dari perundangan-undangan.

Selain itu,di"Saya ucapkan selamat kepada daerah mendapat WTP, semoga bisa dipertahankan kedepan," kata Andi Lologau,dalam sambutannya,Wali Kota Makassar,Danny Pomanto mengapresiasi kinerja BPK Sulsel dan mempercayakan Makassar mendapatkan penghargaan WTP.

Dikatakan bahwa kerja keras BPK Sulsel,selama ini mencerminkan sinegritas luar biasa dan sangat membantu pemerintah daerah untuk mengelolah keuangan dengan baik selama ini," kata Danny.

Danny sapaan akranmya berharap,dengan penghargaan tersebut diharapkan menambah semangat para kepala daerah untuk bekerja lebih keras lagi,dalam melakukan pengelolaan keuangan dengan lebih baik lagi.

Ditambahkan dengan mengatakan Insya Allah ini awal dari perjuangan untuk mempertahankan pengelolaan keuangan daerah dengan sebaik-baiknya. Dan Insya Allah ini akan menjadi berkah buat kita semua dan berkah dibulan Ramadan,tambahnya.(*).Sumber Berita RakyatKu.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.