-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Waspada Kemacetan Ada Demo May Day di Makassar
Waspada Kemacetan Ada Demo May Day di Makassar

Waspada Kemacetan Ada Demo May Day di Makassar




Buruh yang tergabung dalam Federasi Serikat Perjuangan Buruh Indonesia,
 membakar atribut saat berunjuk rasa di bawah jembatan Fly Over, Makassar, Sulsel, Jumat (1/5).

SpiritNews.com.- Sampaikan warga dan para pengguna jalan dalam rangka peringatan hari buruh se Dunia serentak para buruh menggelar aksi unjukrasa sehingga disampaikan kepada permohonan maaf para buruh terhadap para pengguna jalan raya atas terganngunya perjalanannya.

Kegiatan ini dilakukan demi kesejahteraan para buruh yang ada di Sulsel khususnya yang di Makassar,yang belum mmendapatkan haknya sepenuhnya,ini kami sampakin jadwal Demo aksi kami akan turun di jalanan.

a).-Inilah waktu-waktu dimana ribuan masa buruh dan organ-organ buruh memperingati hari buruh internasional atau May Day di kota Makassar Minggu (1/5/2016).

b)- Pada pukul 07.00 Wita didepan Monumen Mandala Jl Jend Sudirman kota Makassar  akan dilaksanakan Senam Jantung Massal (SJM) dalam menyambut Hari Buruh Sedunia.

c).- Pada pukul 08.00 Wita, Konfederasi Serikat Nasional (KSN) akan melaksanakan Mimbar bebas di depan Pintu II Kawasan Industri Makassar (Kima) di Jl Perintis Kemerdekaan Makassar,  dengan mengerahkan massa sebanyak 500 orang buruh.
d).- Pukul 09.00 Wita, sekitar 200 orang mahasiswa dan masyarakat dari LMND, SRMI, FNPBI, API Kartini tergabung dalam Partai Rakyat Demokratik (PRD) melakukan aksi unjuk rasa di oly over.

e).- Pada pukul 09.00 Wita, sekitar 100 orang Federasi Serikat Perjuangan Buruh Indonesia (FSPBI) Konfederasi Serikat Nasional (EKSKOT – FSPBI – KSN) Makassar,akan melakukan aksi di Pintu I PT Kima Jl Perintis Kemerdekaan kel. Daya Kec. Biringkanayya yang kemudian akan ikut acara mimbar bebas yg diselenggarakan oleh KSN di pintu II PT KIMA.

f).- Pada pukul 09.30 Wita, sekitar 100 orang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Tenaga Kerja Bongkar Muat (FSPTI-TKBM) melakukan aksi unjuk rasa di depan pintu II pelabuhan soekarno Hatta Jl Nusantara kota Makassar.

g).- Pada pukul 10.00 Wita, Sekitar 200 orang Serikat Buruh Mandiri Indonesia (GSBMI) melakukan aksi unjuk rasa dgn titik aksi Fly over Jl Urip Sumoharjo demonstrasi akan dilakukan dengan Konvoi keliling kota Makassar,dan penyisiran terhadp perusahaan, supermarket, minimarket, rumah makan siap saji yang masih mempekerjakan buruhnya.

h).- Pada pukul 11.00 Wita, sekitar 200 buruh mengatasnamakan Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) akan melakukan aksi unjuk rasa dengan cara konvoi keliling kota Makassar,dan orasi di beberapa titik diantaranya ; depan Mall Ratu Indah, Mall Panakukkang, Fly Over dan Monumen Mandala. (*).Sumber berita Tribun Timur.Com,Makassar

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.