-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wali Kota,Berharap PSM Kembalikan Kejayaan Sepak Bola Makassar
Wali Kota,Berharap PSM Kembalikan Kejayaan Sepak Bola Makassar

Wali Kota,Berharap PSM Kembalikan Kejayaan Sepak Bola Makassar





Foto,Walikota Makassar saat hadiri di Stadion Andi Mattalatta
menyaksikan kesebelasan kesayangnya PSM melawan PSLamongan tadi sore.



SpiritNews.com.- Kepala Pemerintahan (Wali Kota) Makassar,Danny sapaan akrabnya menghadiri pertandingan sepak bola antara PSM (Persatuan Sepak Bola Makassar) melawan Persela (Persatuan Sepak Bola Lamongan) dalam “Torabika Soccer Championship” di Stadion Mattoanging, Makassar,tadi sore. 

Hal ini merupakan wujud dukungan saya terhadap PSM dan Alhamdulillah, dalam pertandingan kali ini, PSM berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2 -1 untuk Makassar. 

Diungkapkan Danny,PSM adalah tim kebanggaan kita semua,doa kita menyertai perjuangan PSM dalam mengambalikan kejayaan sepak bola Makassar, yang terpenting adalah tetap menjaga sportifitas serta saling menghormati antar satu pemain dengan pemain yang lain,karena kita semua saudara.(SpiritNews).










Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.