-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Paparan Setiap Selesai Rikkes Casis Bintara Polki dan Polwan
Wakapolda Paparan Setiap Selesai Rikkes Casis Bintara Polki dan Polwan

Wakapolda Paparan Setiap Selesai Rikkes Casis Bintara Polki dan Polwan




Foto,Casis Bintara Polwan-Polki,saat Proses pemeriksaan kesehatan
pertama di Aula SPN Batua Makassar,pada hari sabtu,tanggal 21 Mei 2016.

SpiritNews.com.- Penerimaan Anggota Polri  Tahun Anggaran 2016,Panda Polda Selselbar selaku panitia penerimaan,saat ini masih dalam proses pemeriksaan kesehatan dari Panitia Dokkes Polda Sulsel.

Sementara terlihat Wakapolda Sulselbar,memberikan paparan terhadap panitia Rikkes dari Dokkes Polda Sulselbar,yang dihadiri oleh Irwasda,Kabid Dokkes,serta Karo SDM,seusai pemeriksaan kesehatan casis bintara polwa dan polki khusus.

Sementara Proses Rikkes Casis Tantama,Bintara dan Bintara Penyidik Khusus,serta Akpol,Polki  dan Polwan Polri di Panda Polda Sulselbar,berlangsung didua tempat yakni dari awal bertempat di stadion mattoangin Makassar,dan berlanjut di SPN Batua Makassar.
Berdasarkan pemantauan ditempat pelaksanaan pemeriksaan kesehatan Polwan dan Polki Panitia Rikkes tetap menjalankan tugas pada prinsip BETAH yakni Bersih,Akuntabel,Transparan dan Humanis.
Seperti yang dilakukan pada hari sabtu,tanggal 21 Mei 2016,bertempat di Aula Auditoriun SPN Batua,dengan proses pemeriksaan sampai rampung berjalan lancar dan aman.
Lanjut hasil pantauan proses rikkes tersebut,dalam pengawasan dari Internal Polri dan Pengawas Eksternal,diantaranya dari Internal Polri sendiri masuk dalam ke Panitiaan yakni ; Provos,Pam Propam,Irwasda.
Sedangkan dari para medis Panitia rikkes juga mengikutkan Tim Medis Eksternal,dan tahap demi tahap itu dalam pengawasan yang ketat dari Tim Eksternal dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta dari Lembaga wartawan yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan.
Sambung hasil pantauan rikkes tersebut terlihat Transpansinya dimana hasil rikkes setia hari diumumkan hasilnya dan dibacakan oleh Sekertariat dari SDM Polda Sulselbar,selaku panitia penerimaan di Panda Polda Sulselbar.
Pengawas eksternal berharap kepada seluruh masyarakat Sulselbar yang ada anaknya,saudaranya,keluarganya,sementara mengikuti proses pemeriksaan kesehatan atau tes apapun yang telah ditetapkan oleh panitia Mabes Polri,agar selalu percaya dan yakin terhadap diri sendiri,jangan mau terpengaru dengan siapapun,harapan kami.
Karena kita semua ketahui bersama bahwa penerimaan anggota polri di tahun 2016 ini,tidak dipungut biaya serta tidak ada biaya tambahan dan stop KKN,sesuai dengan kebijakan Presiden Republik Indonesia Jokowi,diawal bulan Mei telah menegaskan bahwa MASALAH PELAYANAN PUBLIK,PERAKTEK PERCALOAN DAN PUNGLI SERTA BELIT,ITU HARUS DIHILANGKAN,tegasnya.(SpiritNew).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.