-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda : 56 Bahan Peledak Ditemukan di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar
Wakapolda : 56 Bahan Peledak Ditemukan di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar

Wakapolda : 56 Bahan Peledak Ditemukan di Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar





Foto,Brigjen Pol Gatot Edy,Wakapolda Sulsel
 


SpiritNews.com.- Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Edy mengungkapkan, bungkusan yang diamankan di pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar, malam tadi, berisikan 56 detonator. Penemuan bahan peledak itu diduga terkait bom ikan.

Dijelaskan Brigjen Pol Gatot Edy,bahwa  didalam kardus yang bentuknya kotak-kotak dan 56 dus,berdasarkan pengalaman yang sebelumnya ini dikaitkan dengan bom ikan. Tapi kita terus melakukan penyelidikan untuk mengejar perempuan yang membawa barang itu,terangnya di Polsek Soekarno Hatta,Pada Hari  Senin (30/5/2016) malam.

Lanjut Wakapolda mengungkapkan bahwa kejadian berawal saat kapal KM Lambelu tiba di Pelabuhan Soekarno-Hatta. Tidak lama setelah itu para penumpang turun. Namun salah satu penumpang membawa koper hitam yang di dalamnya ada kardus berisikan detonator tersebut.

Sambungnya menyampaikan bahwa Jam 7 ada kapal yang merapat kemudian ada seseorang yang membawa tas kemudian meninggalkannya,akhirnya  tas tersebut diamankan petugas pelabuhan, ujarnya.

Sementara menurut Edy menambahkan disaat pembawa koper itu turun dari atas kapal,ia melihat anjing pelacak milik aparat,Anjing itu sengaja ditempatkan untuk mendeteksi peredaran narkoba maupun bahan-bahan yang berbahaya,,karena dia lihat anjing itu, dia langsung tinggalkan tasnya,tambahnya.(SpiritNews).Sumber berita Rakyatku.com.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.