-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Sulsel-Bupati Soppeng,Harapkan Pesantren Jadi Yang Terbaik
Wagub Sulsel-Bupati Soppeng,Harapkan Pesantren Jadi Yang Terbaik

Wagub Sulsel-Bupati Soppeng,Harapkan Pesantren Jadi Yang Terbaik




Foto,Wakil Gubernur Sulsel,H.Agus Arifin Nu’mang, M.Si.
saat memberikan sambutan di Pondok Pesantren Yasrib Lapajung, Kab. Soppeng, Kamis lalu.

SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi Sulsel,melalui Wakil Gubernur,Ir.H.Agus Arifin Nu’mang, M.Si dan Bupati Soppeng,H. Andi Kaswadi Razak,SE,saat  menghadiri HAUL AG.H.Daud Ismail,yang ke-10 yang dirangkaikan dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW,di Pondok Pesantren Yasrib Lapajung, Kab. Soppeng, Kamis lalu.

Pada kesempatan tersebut,Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, M.Si,dalam sambutannya menyampaikan akan menyumbang 1000 sak semen untuk pembangunan Pondok Pesantren Yasrib Lapajung,ucapnya. 

Smentara untuk tahap pertama dulu,saya akan menyumbang 1000 sak semen untuk Pontren Yasrib dan selaku wakil gubernur,hal ini akan saya laporkan kepada bapak Gubernur Prov.Sulsel,DR.H.Syahrul Yasin Limpo. 

Lebih lanjut dikatakan masa  pesantren lain dibantu sama pak Gubernur,sementara Wakil Gubernur yang istrinya (Dr. Ir. Hj. Majdah M Zain) orang Soppeng tidak dibantu,tuturnya.

Ia mengungkapkan bahwa sumbangan ini agar Pondok Pesantren Yasrib Lapajung yang didirikan oleh AG. H. Daud Ismai lebih berkembang dan menjadi lembaga Pendidikan yang mampu bersaing dengan lembaga Pendidikan lainnya.

Sementara Bupati Soppeng mengatakan, sesuai dengan visi misi Pemerintah Kab. Soppeng dalam pengembangan Pendidikan dan Bidang Keagamaan, ia meminta pihak Pondok Pesantren agar mempersiapkan anak yang betul-betul mampu dan mempunyai keinginan untuk dikader sebagai Da’i dan pencerah wawasan keagamaan di Kab. Soppeng untuk selanjutnya mereka akan diberikan bantuan melanjutkan study dimanapun mereka mau dengan biaya Pemerintah.

Diakhir sambutannya,Agus menyampaikan bahwa kami dengan senang hati menerima aspirasi, inspirasi dan motivasi dari siapa saja, asalkan sifatnya untuk kebaikan dan kesejahteraan bersama, bahkan kritikan yang konstruktif, baik yang terkait pembangunan materil dan spiritual, pungkas Mustasyar PC.NU Soppeng ini. (Inmas-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.