-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Masuk Polisi Tidak Bayar (Gratis) Serta Dalam Pengawasan Internal dan EKsternal
Masuk Polisi Tidak Bayar (Gratis) Serta Dalam Pengawasan Internal dan EKsternal

Masuk Polisi Tidak Bayar (Gratis) Serta Dalam Pengawasan Internal dan EKsternal


Foto, Casis Anggota Polri saat mengitu pemeriksaan berkas dilorong SDM Polda Sulselbar.

SpiritNews.com.- Penerimaan Anggota Polri Panda Polda Sulawesi selatan dan Barat,sementara proses pemeriksaan berkas dan pengukuran Berat Badan dan Tinggi Badan,sudah berlangsung sudah berlangsung dua hari,mulai kemarin direncanakan  selama 5 hari.

Sementara jumlah belum diketahui secara pasti jumlah keseluruhan,karena belum sama  semua polres jajaran polda sulselbar,melaporkan jumlah pendaftar dari setiap Polres.

Sekertariat Penerimaan Panda Polda Sulselbar,dari depan Mapolda sudah dipasang Baliho,yang bertuliskan penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2016,Tidak Dibayar termasuk disetiap Polres juga telah mensosialisasikan terhadap para casis termasuk para keluarga casis.

Sehingga diimbau kepada semua keluarga casis anggota Akpol,SPSS, Bintara,Tamtama,agar selalu percaya terhadap diri sendiri,jangan pernah percaya terhadap orang lain atau siapapun juga,yang ngaku bisa menjadikan polisi keluarganya.

Sedangkan Panda Polda Sulselbar,serta semua Polres Jajaran,tak henti-hentinya menyampaikan kepada seluruh warga Indonesia khusus di wilayah Sulselbar,bahwa untuk masuk menjadi anggota Polri tidak ada bayar dan tidak dipungut biaya tambahan,tetap pada prinsip BETAH,yakni Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis.

Diharapkan pula bila ada yang mengaku-mangaku bisa memasukan keluarga dan anak kita jadi polisi,diharapkan jangan dipercaya karena yang dapat menjadi polisi hanya anak-anak yang cerdas dan pintar,dan saat ini itu cari polri,harapan kita semua.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.