-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Untuk Apakah Honor Satpol PP Pemkab Takalar Dipotong
Untuk Apakah Honor Satpol PP Pemkab Takalar Dipotong

Untuk Apakah Honor Satpol PP Pemkab Takalar Dipotong





Foto Ilutrasi

SpiritNews.com.- Honor dipotong dan tak dibayarkan kepada puluhan anggota pengamanan satuan polisi pamong praja (Satpol - PP) Kabupaten Takalar,mengancam akan melakukan unjuk rasa bila honor mereka dipotong tanpa alasan yang jelas.
Sementara hal tersebut diketahui sesuai penjelasan dari salah satu anggota Satpol PP Kabupaten Takalar,Pattahuddin,Pada Hari Selasa,Tanggal 17/5/2016.
Lanjut Patahuddin mengatakan akan menggelar aksi jika bendahara bersama Kepala Bagian Tata Usaha dan Kasat Polisi Pamong Praja (Satpol PP) tidak mau menyelesaikan persoalan itu.
Selain itu,disamapakain jika uang honor yang dipotong tidak dikembalikan, terpaksa kami akan melakukan demo,ini akan kami lakukan para pimpinan di atas tidak ada niat baik mengembalikan uang honor,keluhnya.
Sambung Patahuddin juga menyebutkan bahwa bukan hanya honor yang dipotong oleh bendahara, tetapi uang perjalanan dinas sebesar Rp 1,7 Juta per orang juga dipotong.
Lebih jelas diungkapkan bahwa uang perjalanan dinas baru-baru ini juga dipotong secara bervariasi usai mengikuti hari ulang tahun Satpol di Kabupaten Jeneponto,ungkapnya.
Sementara, Kepala satuan Polisi pamong praja ( Kasatpol-PP ) Takalar, Muhammad Asdar Siala,yang dikonfirmasi membenarkan adanya pemotongan yang terjadi, bahkan menurutnya pemotongan yang dilakukan terhadap anggota tersebut itu sesuai dengan peraturan yang telah ditentukan.
Lanjutnya mengatakan bahwa itu merupakan kebijakan dari bupati. Kalau soal potongan itu memang ada, apalagi jika ada anggota yang tidak masuk kerja maka ada potongan. Itu agar anggota disiplin,ujarnya.
Kasatpol PP Kab.Takalar,Asdar menambahkan bahwa pemotongan honor memang bervariasi tergantung ketidak hadiran anggota,dan pemotongan bagi yang tidak hadir mengikuti apel pagi,maka akan dipotong sebesar 5% dari honor anggota,dan jika tidak hadir dalam satu hari penuh maka akan dipotong sebesar 10% dari honornya tambahnya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.