-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Tiga Lukisan Kapolda Sulsel,Diborong Pengusaha,di Penggalangan Dana PWI Sulsel
Tiga Lukisan Kapolda Sulsel,Diborong Pengusaha,di Penggalangan Dana PWI Sulsel

Tiga Lukisan Kapolda Sulsel,Diborong Pengusaha,di Penggalangan Dana PWI Sulsel


Foto,Kapolda Sulsel Irjen Pol H.Anton Charliyan,saat berfoto bersama
Salah seorang Pengusaha mewakili para pengusaha yang ada di Makassar.
(Foto,Idris Peliput Humas Polda Sulsel).


SpiritNews.com.-Partisipasi para pengusaha di Makassar serta Para Kepala Dinas dilingkup Pemprov Sulsel,dengan Persiapan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel,yang akan ikut bertanding di Pekan Olahraga Wartawan Nasonal (Porwarnas) di Bandun,Jawa Barat,Pada 25 Juli 2016 menatang.

Sementara menurut Ketua PWI H.Agussalim Alwi Hamu,setelah melakukan pertemuan dengan Gubernur Sulsel,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH. ,M.Si, disalah satu warkop di Kota Makassar,akhirnya sepakat untuk diselenggarakan Malam Silaturrahmi PWI,Muspida dan Pengusaha,bertempat di halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Di Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu,lalu.

Berdasarkan pemantuan acara tersebut,kegiatan yang dilaksanakan PWI bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulsel,turut dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel,Pangdam VII Wirabuana,Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Kapolda Sulsel,Irjen Pol H.Anton Charliyan, Walikota Makassar,Moh.Ramdhan Pamanto,serta beberapa Pimpinan Bank dan Perguran Tinggi, dan para pejabat-pejabat BUMN serta kalangan pengusaha-pengusaha yang ada di Makassar.

Selain  bersilaturrahmi, juga dilaksanakan  penggalangan Dana dengan bentuk  lelang barang dan lukisan  yang hasi; penjualannya  diperuntukkan bagi   kontingen wartawan Sulsel  yang akan mengikuti Porwanas 2016 di Jawa Barat.

Dan lukisan-lukisan yang dilelang tersebut adalah lukisan wajah para unsur Muspida diantaranya Lukisan, Gubernur Sulsel,Pangdam VII Wirabuana,dan Kapolda Sulsel,dan Kajati dalam acara lelang itu lukisan-lukisan tersebut laris manis,karena empat lukisan tersebut langsung di borong Para pegawai Clarion Gorup.

Dengan harga satu lukisan senilai Rp.25 Juta/Lukisan,termasuk lukisan Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan sebanyak 3 buah dan hargai  Rp.25 Juta perbuah, ketiga lukisan bergambar Kapolda Sulsel tersebut laku diborong oleh pengusaha dan group usaha kelas kakap di Makassar,( Clarion Group, H. Cici dan PT.Sinar Galesong Pratama),

Belum termasuk hasil lelang dari beberapa jaket dan buku Bapak Gubernur Sulsel,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.MH.M.Si.,serta beberapa buku Pangdam VII/Wrb dan buku-buku dari Kapolres Pangkep serta Buku dari Polres Lutim,yang diserah oleh Kabid Humas Polda Sulsel begitu pula buku Pangdam VII/Wrb diantar oleh Mayor Inf Rustam.
Sementara menurut Ketua PWI Provinsi Sulsel,H.Agussalim Alwi Hamu, mengaturkan terima kasihnya kepada Bapak Gubernur Sulsel,yang mengapresiasi sehingga kegiatan ini kami bersama Pak Gubernur sepakat dengan menggelar Acara MALAM Silaturahmi  PWI,Muspida dan Pengusaha,dihalaman Rujabatan Gubernur Sulsel.

Selain itu,Ketua PWI juga menjelaskan bahwa semua hasil lelang itu,akan kita pergunakan untuk bertanding di PORWANAS Pada Bulan Juli 2016 mendatang yang diselnggarakkan di Kota Bandung,Jawa Barat,terangnya.Lebih lanjut H.Agussalim Alwi Hamu,berharap agar seluruh masyarakat Sulawesi Selatan mendoakan kami,agar Piala Presiden Juara Umum kali ini,para atlit PWI dapat merebutnya kembali jelasnya. (Rusli-Idris).


 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.