-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Syahrul Pastikan Mendaftar Caketum Golkar,Tunggu Waktunya
Syahrul Pastikan Mendaftar Caketum Golkar,Tunggu Waktunya

Syahrul Pastikan Mendaftar Caketum Golkar,Tunggu Waktunya





Foto,Syahrul YL bersama Timnya.

SpiritNews.com.- Rencana Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk mendaftar sebagai calon ketua umum telah diagendakan oleh tim pemenangannya pada 4 Mei 2016,sementara semua calon ketua umum golkar wajib sumbang Rp 1 Milliar.

Sekretaris tim pemenangan Syahrul di Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar La Kama Wiyaka mengatakan, pihaknya masih akan merapatkan lagi siapa saja yang akan ikut mendampingi Gubernur Sulawesi Selatan dua periode itu.

Lanjut disampaikan dengan membenarkan informasi tersebut,dan sudah rencakan akan  “Mendaftarnya pada tanggal 4 Mei,nanti masih akan dirapatkan lagi,kata La Kama kepada awak media belum lama ini saat dikonfirmasi melalui telepon, Senin 2 Mei 2016.

Sambung La Kama mengaku saat ini pihaknya masih berada di Jakarta usai mendampingi Syahrul menghadiri pertemuan antara para bakal calon ketua umum yang dihelat DPP partai Golkar.

La Kama,menyampaikan bahwa kita tunggu hasil rapat pleno yang menetapkan syarat biaya Rp 1 miliar yang dibebankan bagi para calon ketua umum Golkar yang hendak mendaftar tidak masuk dalam aturan pendaftaran. Ia berdalih, pada aturan di bab III partai Golkar terkait syarat-syarat pendaftaran ketua umum tidak menyebutkan beban biaya Rp 1 miliar.

“Nanti saya kirimi syarat-syaratnya,” ujar La Kama.namun sebelumnya telah diberitakan bakal calon Ketua Umum Golkar Syahrul Yasin Limpo,mengaku akan mundur sebagai salah satu kandidat jika biaya munaslub ikut dibebankan kepada mereka.

”Kalau orang main uang, Main bayar-bayaran izinkan saya atas nama harga diri kita semua, saya mundur,” ujar Syahrul.

Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan ini mengungkapkan, dirinya tidak akan terlibat jika dalam Munaslub membuka ruang adanya bayar-membayar.

Kalau namanya bayar-bayar saya tidak mau,katanya.dan sekedar untuk diketahui, pergelaran Munaslub partai Golkar akan berlangsung di Bali pada 23-26 Mei 2016 mendatang. Sementara, untuk tahap pendaftaran calon Ketua akan dibuka pada 3-4 Mei.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.