-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Syahrul dan Indra Caketum Golkar Diberi Waktu Hingga Esok Stor Sumbangan
Syahrul dan Indra Caketum Golkar Diberi Waktu Hingga Esok Stor Sumbangan

Syahrul dan Indra Caketum Golkar Diberi Waktu Hingga Esok Stor Sumbangan



 Foto,Nurdin Halid (kanan) bersama Idrus Marham saat memberikan keterangan
 kepada wartawan di kantor Bareskrim Mabes Polri, Rabu (11/3/2015).
Mereka melaporkan dugaan pemalsuan dokumen oleh kubu Agung Laksono.

SpiritNews.com.- Sesuai dengan hasil rapat pleno steering committe (SC) partai Golkar hari ini memutuskan memberi waktu bagi dua bakal caketum Partai Golkar,yakni Syahrul Yasin Limpo dan Indra Bambang Utoyo untuk melengkapi persyaratan memenuhi sumbangan Rp 1 miliar untuk Munaslub Partai Golkar.

Yang diberi kesempatan adalah Caketum Syahrul dan Indra diberi kesempatan sampai hari Sabtu jam 12 siang besok,untuk menjawab surat SC berkaitan dengan masih adanya syarat yang belum dipenuhi,ujar Ketua SC Nurdin Halid di Gedung DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2016).

Lebih lanjut disampaikan bahwa hingga Sabtu (7/5/2016) pukul 12.00 WIB,kedua bakal caketum tersebut,tidak juga menyetor mahar, maka SC menganggap keduanya mengundurkan diri dari seleksi caketum partai berlambang pohon beringin itu.

Ditegaskan Nurdin Apabila sampai jam 12 besok,tidak ada respons, maka SC menyatakan yang bersangkutan mengundurkan diri,tegas Nurdin.(*).Sumber berita Liputan6.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.