-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Segudang Prestasi Yang Di Milikinya
Segudang Prestasi Yang Di Milikinya

Segudang Prestasi Yang Di Milikinya


Kedekatan Ketua Yayasan Kartika Cab XX Wirabuana
Ny. Bella Agus Surya Bakti dengan anak didiknya.



SpiritNews.- Yayasan kartika jaya cabang XX Wirabuana, merupakan salah satu yayasan yang membina dan mendididik generasi di sulsel dimulai tingkat TK, SD, SMP, SMA dan  SMK yang berjumlah 8 sekolah, berkomitmen dengan mutu dan sarana dan prasarana yang memadai dengan sederetan prestasi yang diraih baik oleh Guru, Kepala Sekolah serta Siswa Siswi.

Berdasarkan dengan prestasi yang diraihnya, pemerintah Propinsi Sulawesi Selatan melalui Gubernur Syahrul Yasin Limpo memberikan penghargaan kepada Yayasan Kartika Jaya Cabang XX Wirabuana pada puncak peringatan hari pendidikan Nasional, di Kabupaten sidrap. Senin, 2 Mei 2016.

Penghargaan tersebut diserahkn oleh Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi Selatan H. Arifin Nu’mang yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Kartika Cab XX Wirabuana Ny. Bella Agus Surya Bakti.

Penghargaan tersebut sebagai bukti, bahwa Yayasan Kartika Jaya betul-betul berkomitmen dalam mengelola pendidikan secara profesional.

Dimana Visi Yayasan Kartika Jaya, mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia yaitu masyarakat sejahtera yang adil dan makmur material dan spiritual, berbudi, cerdas dan terampil dan mempunyai Misi, meningkatkan harkat, martabat serta kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan sebagai generasi penerus yang inovatif, kreatif dan pdoduktif dan yang kedua membantu dan memfasilitasi pengembangan potensi anak bangsa secara utuh sejak dini dalam rangka mewujudkan masyarakat belajar.

Segudang perestasipun di raihya yang diantaranya Juara 1 dan 3 (Lomba Desain Web), Juara Umum 1, 2 dan 3 (Kejuaraan karate pelajar se-Sulawesi Selatan), Juara 3 (Kontes Matic Yamaha), Juara 1 (Lomba Koran Dinding KEKER 2013), Juara 3 (Lomba PC Unik), Juara 2 (Lomba Video Layanan Masyarakat), Juara Event Pocary Ice Games 2013 Juara 3 Mading Gerak 3D KKE 2014 dan masih banyak lagi.

Sekolah inipun Mempunyai banyak Extra Kurikuler, diantaranya Study Club Komputer (OXYGEN Community), Pramuka, PMR (Palang Merah Remaja), Karate, Bola (SSB Stemchart), Futsal (Stemchart), Basketball, Volly Ball, BTQ Tarbiyah (Belajar Tulis AlQur’an), Dance , Mercy Band, Seni Musik (Band), Cinematography, Kartpala (Kartika Pecinta Alam) dan Pers Kartika. (Jurnalist Kartika-spiritnews).


 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.