-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polwan Cantik Bentang Spanduk,Tolak Calo dan Pungli
Polwan Cantik Bentang Spanduk,Tolak Calo dan Pungli

Polwan Cantik Bentang Spanduk,Tolak Calo dan Pungli



Foto,Dua Personil Polwan Membentang Spanduk Tolak Percaloan dan Pungli



SpiritNews.com.-Kepala kepolisian Daerah Sulselbar,Irjen Pol Anton Charliyan, memiliki tehnik tersendiri untuk menjadikan nama institusi polri tetap harum dimata masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Polwan Cantik Ditlantas Polda Sulselbar,  dengan membentang Spanduk,Tolak Calo dan Pungli,itu termasuk salah satu tehnik untuk mengurangi percaloan dan pungli.

Polwan Ditlantas Polda Sulsel membentangkan spanduk tolak calo dan pungli pada pelayanan polda sulsel saat launching zona pelayanan bebas calo dan pungli di Mapolda Sulsel, Rabu (4/5/2016) tadi siang.

Ditambahkannya bahwa Ini merupakan komitment Polri dalam memberantas percaloan dan pungli pada pelayanan Polri dan untuk meningkatkan pelayanan.

Diakhir keterangannya menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar tidak menggunakan calo setiap pengurusan sesuatu dan tidak memberikan sesuatu kepada anggota polri yang memberikan pelayanan,(Pid Polda Sulsel-SpiritNews).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.