-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Mandai,Cepat dan Tepat Mengungkap Misteri Pembunuhan
Polsek Mandai,Cepat dan Tepat Mengungkap Misteri Pembunuhan

Polsek Mandai,Cepat dan Tepat Mengungkap Misteri Pembunuhan




Kapolres Maros Saat Jumpa Pers Pengungkapan Kasus Pembunuhan

SpiritNews.com.- Aparat Polsek Mandai menerima Laporan tentang penemuan mayat perempuan dari salah seorang wargan dusun tinggito Desa Tenrigangkae Kec.Mandai Kab.Maros yang menemukan mayat tersebut di pinggir sawah saat hendak menuju sawahnya.,Pada Hari Minggu lalu.

Sementara beberapa personil Polsek Mandai langsung menuju ke TKP penemuan Mayat tersebut,setelah laksanakan olah TKP,personil tidak menemukan adanya identitas dari Korban. Mayat kemudian dibawah ke Rumah Sakit Salewangan Maros kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di Otopsi untuk mengetahui identitas korban.

Lanjut disampaikan tindak personil polsek madai,salah satu upaya untuk mengungkap misteri pembunuhan ini, Polsek Mandai juga berupaya untuk menemukan keluarga korban dengan cara menyebarkan selebaran yang berisikan foto-foto korban dan barang yang dikenakan korban pada saat ditemukan.

Alhasil seorang perempuan bernama Hasma menelpon salah satu personil Polsek Mandai mengaku mengenal korban dari selebaran yang telah di sebar beberapa saat yang lalu. Untuk memastikan bahwa hasma benar keluarga korban, aparat polsek Mandai bersama Kapolsek Mandai mendatangi rumah. Hasma di belakang Ponpes Darul Istiqamah Mandai untuk mengkroscek apakah sesuai barang bukti yang ditemukan.

Setelah didalami,  ternyata Korban Merupakan Tante dari perempuan Hasma yang tinggal bersebelahan dengannya, korban bernama Rampe bekerja sebagai tukang jahit dirumahnya.

Untuk mengungkap kasus penemuan mayat ini,aparat Polsek Mandai telah memeriksa beberapa saksi,baik tetangga korban, suami korban serta saksi-saksi yang ada di sekitar TKP maupun barang bukti yang ditemukan pada diri korban / di sekitar TKP dan penyidik menyimpulkan bahwa mayat yang ditemukan adalah korban pembunuhan.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, penyidik Polsek Mandai bersama gabungan tim Resmob Polres Maros dan Resmob Polda Sulselbar dipimpin oleh Kapolsek Mandai Iptu Amelia,dalam kurun waktu kurang dari 1x24 jam, akhirnya teruga pelaku pembunuhan  berinisial H.A Als IRF berhasil diamankan dirumah mertuanya di dusun Tiu Carangki Desa Lekopancing Kecamatan Tanralili kab.Maros.

Lanjut disampaikan bahwa saat ini,yang tertangkap  diduga pelakunya juga telah mengakui perbuatannya,menurut keterangannya,diakui  membunuh karena merasa jengkel terhadap korban   Rampe,yang menolak bersetubuh dengannya.

Selain itu korban juga pernah menolak permintaan pelaku yang meminta agar membayarkan cicilan motor pelaku,dengan terungkapnya Kasus pembunuhan ini Kapolres Maros Ajun Komisaris Besar Polisi Lafri Prasetyono,S.ik,didampingi Kapolsek Mandai serta Kasubbag Humas Polres Maros,AKP.ASGAR melaksanakan Press Release tentang terungkapnya kasus tersebut,yang bertempat di Mako Polsek Mandai.

Ditambahkan Kapolres Maros saat memberikan keterangan Pers terhadap beberapa awak media,mengatakan sangat mengapresiasi atas kinerja anggotanya yang telah mengungkap kasus ini dalam tenggang waktu yang relaitf singkat.(*).Sumber berita Pid Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.