-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Biringkanaya,Lagi-lagi Amankan Pelaku Curanmor
Polsek Biringkanaya,Lagi-lagi Amankan Pelaku Curanmor

Polsek Biringkanaya,Lagi-lagi Amankan Pelaku Curanmor






Foto,Pelaku Curanmor yang diamankan oleh Anggota Opsnal Polsek Biringkanaya Makassar.

SpiritNews.com.- Patroli rutin yang dilakukan oleh Anggota Opsnal Polsek Biringkanaya mengamankan seorang lelaki pelaku Curanmor di jalan Lanraki Kel.Paccerakang Kec. Biringkanaya.

Berdasarkan Laporan Polisi Polsek Biringkanaya (15/05/2016) dengan korban Lelaki RS (32) beralamat di jalan Paccerakkang Makassar,Anggota Opsnal Polsek Biringkanaya dengan kecepatan bertindak akhirnya berhasil mengamankan lelaki MC (18) Paccerakan Makassar.

Anggota Opsnal Polsek Biringkanya mendapatkan informasi dan ciri-ciri pelaku dari Saksi yang melihat pelaku sementara mendorong sepeda motor korban,  selanjutnya Anggota Opsnal Polsek Biringkanaya melakukan pencarian dan berhasil meringkus pelaku di rumahnya,Pada Hari Senin,Tanggal 16/05/2016,lalu.

Setelah diintrogasi oleh petugas pelaku mengakui telah mengambil sepeda motor korban yang kemudian Anggota Opsnal Polsek Biringkanaya membawa pelaku untuk menunjukkan barang bukti.

Saat ini Pelaku dan barang bukti berupa sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna kuning diamankan di Polsek Biringkanaya untuk proses hukum lebih lanjut.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.