-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polsek Biringkanaya Berhasil Menangkap 7 Rejama
Polsek Biringkanaya Berhasil Menangkap 7 Rejama

Polsek Biringkanaya Berhasil Menangkap 7 Rejama



Foto,7 Pelaku dan Barang Buktinya yang berhasil diamankan personil Polsek Biringkanaya.

SpiritNews.com.- Personil Polsek Biringkanaya,Kota Makassar,telah berhasil mengamankan sekelompok anak remaja di Mangga tiga,Kelurahan Paccerakkang,Kecamatan Biringkanaya,Kota Makassar,Pada Hari Senin (09/05/2016) pukul 02.00 wita.

Menurut Anggota Polsek Biringkanaya mengungkapkan bahwa pada waktu anggota melakukan patroli di TKP 7 remaja berhasil diamankan dan sebagian berhasil melarikan diri.

Setelah Personil Polsek Biringkanaya,melakukan penggeledaan di TKP dijelaskan bahwa pihaknya berhasil menemukan beberapa alat diantaranya ;  1 Buah Gurinda dan kuat dugaan milik remaja yang berhasil melarikan diri,2 Parang panjang,5 Ketapel, 8 Busur, 1 Palu, 1 Obeng, 1 Gergaji besi, 1 Pisau katter, 1 Gunting, 1 Batu asah, 1 Tas hitam, 2 Ikat tali rapiah, dan 2 Unit motor, Selanjutnya ke 7 remaja dan barang bukti saat ini telah di amankan,Mapolsek Biringkanaya.(PID Polda Sulselbar-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.