-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Personil Polres Barru Lakukan Pengamanan Pawai Taaruf MTQ Ke XXIX
Personil Polres Barru Lakukan Pengamanan Pawai Taaruf MTQ Ke XXIX

Personil Polres Barru Lakukan Pengamanan Pawai Taaruf MTQ Ke XXIX





Foto,Personil Polres Barru,saat melakukan pengamanan Taaruf MT Ke-XXIX,di Pusat di Kab.Barru

SpiritNews.com.- Pelaksanaan MTQ Ke-XXIX,di Kabupaten Barru,semua personel Polres Barru dan jajaran melakukan pengamanan rangkaian pelaksanaan MTQ,yang diawali dengan Pawai Taaruf MTQ Ke XXIX Sesulsel di lapangan sepak bola Sumpang Binangae kec. Barru kab. Barru, Sabtu (28/5/2016) Pukul  09.20 wita.

Sementara pelaksanaan Pawai Taaruf dalam rangka pelaksanaan MTQ KE XXIX tk. prov. Sulsel dibuka oleh Asisten II / Ketua Harian Panitia Lokal Andi Adnan, S.STP., M,Si dan dihadiri oleh ketua pengadilan agama barru Drs. H. Gunawan, MH, Panitia Lokal dan Panitia Provinsi yang di ikuti oleh peserta dari 24 Kabupaten / Kota se Prov. Sulsel.

Dijelaskan humas polres Barru,,bahwa pserta pawai taaruf MTQ melalui rute dengan awal star di Lapangan Sumpang - Jl. Cakalang - Jl.Angrek - Jl.AM.Akbar - Jl.Iskandar Unru - Jl.HM.Sewang - Jl. A.P.Pettarani Finis di Alun Alun Kota Barru. Giat berlangsung samapi pukul 10.20 wita dalam keadaan aman dan tertib,jelasnya.(PID Polda Sulsel-spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.