-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Penamatan Akbar Santri R.A Se Kab. Soppeng,Dihadiri Ka.Kemenag dan Ketua DPW
Penamatan Akbar Santri R.A Se Kab. Soppeng,Dihadiri Ka.Kemenag dan Ketua DPW

Penamatan Akbar Santri R.A Se Kab. Soppeng,Dihadiri Ka.Kemenag dan Ketua DPW





Foto,Ka.Kemenag bersama Ketua DPW Kemenag Kab.Soppeng.

SpiritNews.com.- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng,Dr. H. Huzaemah, M.Ag. bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan, Dra. Hj. Harnis Huzaemah, M.Pd menghadiri kegiatan Penamatan Akbar Raodhatul Athfal (RA) se Kabupaten Soppeng Angkatan ke-IV Tahun Pelajaran 2015/2016.

Kegiatan yang terlaksana di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng pada hari Senin, 23 Mei 2016 mengusung tema “Membangun Kreatifitas, Sportifitas dan Silaturahmi Peserta Didik Dalam Rangka Meningkatkan SDM dan Mutu Pendidikan Anak Usia Dini di Raodhatul Athfal”.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng dalam sambutan dan arahannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan guru R.A se Kab. Soppeng, telah memberikan bimbingan dan pendidikan yang terbaik kepada santri R.A sehingga mereka dapat meninggalkan R.A dengan senang dan bahagia untuk melanjutkan studi ke jenjang berikutnya.

Disamping itu, beliau menghimbau kepada para orangtua santri agar tetap menyekolahkan putra putri mereka. Saat ini kata H. Huzaemah, telah berkembang Pendidikan Anak Usia Dini (TK/RA) yang bernuansa islami.

Dengan adanya lembaga tersebut, maka sejak dini kita bekali ilmu agama sehingga kita dapat mencegah hal-hal negatif bagi generasi muda kita seperti pemakai Narkoba dan lain sebagainya.

Begitu pula kehadiran TK / R.A ini sangat membantu orangtua untuk pembekalan pendidikan agama yang akan menjadi bekal didunia dan akhirat. Untuk itu kita harus berikan motivasi penuh bagi anak-anak kita untuk terus menimba ilmu agama.

“jangan putus semangat dalam menuntut ilmu karena kekuatan yang paling kuat serta warisan paling mulia adalah ilmu yang bermanfaat, terutama ilmu pendidikan agama islam” ujarnya. (Inmas Kemenag Sulsel-SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.