-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam VII/Wrb,Mengintip Kesiapan Tim Ton Tangkas Kodam
Pangdam VII/Wrb,Mengintip Kesiapan Tim Ton Tangkas Kodam

Pangdam VII/Wrb,Mengintip Kesiapan Tim Ton Tangkas Kodam


Foto,Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus SB,
saat menyapa Tim Tangkas Kodam VII/Wrb di Cipatat. Senin (23/5).


SpiritNews.com.- Perhatian seorang Bapak kepada anak-anaknya sebelum berjuang, hal itu dilakukan oleh Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus SB sesaat setelah acara pembukaan lomba Ton Tangkas oleh Kasad Jenderal TNI Mulyono di Cipatat. Senin (23/5).

Pada kesempatan tersebut Pangdam menyempatkan diri untuk menyapa serta mengecek kesiapan dan kesehatan masing-masing perorangan sebelum berlomba dan  pada kesempatan itu juga beliau memberikan arahan untuk membangkitkan motivasi serta strategi agar tim ton tangkas bisa tampil dengan baik di dalam setiap tahapan perlombaan yang dilaksanakan.

 Pangdam berharap Tim Ton Tangkas Kodam VII/Wrb dapat tampil yang terbaik, agar dapat memberikan keharuman nama Kodam VII/Wrb di tingkat angkatan Darat dan mengajak seluruh warga Kodam VII/Wrb untuk dapat memberikan dukungan lewat Doa.(Pendam-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.