-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Nurdin Abdullah Angkat Bicara,Kecelakan dr Husain Husni
Nurdin Abdullah Angkat Bicara,Kecelakan dr Husain Husni

Nurdin Abdullah Angkat Bicara,Kecelakan dr Husain Husni




Foto,,Nurdin Abdullah Bupati Bantaeng Dua Priode

SpiritNews.com.- Dokter spesialis sarap RSUD Sultan Daeng Radja Bulukumba, dr Husain Husni Sps FINS Almarhum meninggal setelah mengalami kecalakaan mobil tunggal di poros Bantaeng-Bulukumba, kampong Tanetea Kecamatan Pajukukang,Pada Hari Jum'at,Tanggal 13 Mei 2016,lalu.

Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah, mengaku akan meninjau ulang kebijakan "aspal cat merah" di lokasi kecelakaan dr Husain di Jalan Poros Bulukumba-Bantaeng, di Kampung Tanetea, Desa Nipa-nipa, Kecamatan Pajjukukang, Bantaeng.

Jalur ZoSS ini tepat di antara perkampungan padat penduduk, dan tiga sekolah negeri utama (SMA 1 Tompobulu, SMP 1 Pajjukukang, dan SMK 3 Bantaeng) di kampung yang berjarak sekitar 6,5 km sebelah timur ibu kota kabupaten.

"Kita akan bersurat lagi ke Dishub Provinsi dan otoritas jalan kementerian PU di Makassar," kata Nurdin merujuk upaya birokrasinya untuk mengurangi tingkat kecelakaan di sepanjang jalur itu.

Nurdin Abdullah Bupati Bantaeng dua priode ini,mengungkapkan bahwa dirinya sudah beberapa kali nyaris tergelincir saat melewati jalan tersebut,ungkapnya terhadap beberapa awak media .

Sambung dikatakan bahwa sejak awal kami telah memprotes,karena kami saja sudah beberapa kali nyaris tergelincir saat lewati Zona Sekolah itu dan sudah saya surati Dishub Provinsi Sulsel,tapi tetap saja begitu," katanya.

Nurdin Abdullah menambahkan dalam waktu dekat ini,dia akan mengingatkan kembali pihak Dishub Provinsi Sulsel agar ditinjau ulang sebelum menelan korban yang lebih banyak,tambahnya.(Abp-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.