-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Menteri Pertanian Dijadwalkan Launching Polisi Peduli Rakyat
Menteri Pertanian Dijadwalkan Launching Polisi Peduli Rakyat

Menteri Pertanian Dijadwalkan Launching Polisi Peduli Rakyat


Foto,Menteri Pertanian,Gubernur Sulsel,Pangdam VII/Wrb,Serta Kapolda Sulsel.

SpiritNews.com.-Kepolisian Daerah Sulsel,merencanakan Launching Pasar Murah Peduli Rakyat, besok, Rabu,(01/06/2016),di Halaman Mapolda Sulsel,Jl. Perintis Kemerdekaan Km 16, Makassar,itu akan dibuka oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia,DR.IR.H.Andi Amran Sulaiman,MP.

Menteri Pertanian RI  DR.IR.H.Andi Amran Sulaiman,MP,direncanakan hadir dan membuka launching Pasar Murah,Peduli Rakyat yang digelar Polda Sulsel, para undangan yang rencana akan hadir yaitu para unsur Muspida, Rektor PT, Instansi, TNI, BEM PT, dan KBPP.

Pasar Murah ini, akan dilaksanakan di 29 Polres Jajaran Polda Sulsel dan juga 10 posko wilayah Makassar,
yang tersebar di Markas TNI, AD, AU, AL , PWI, dan beberapa Media di Makassar,lebih jelasnya dalam acara launching besok,masyarakat sudah dapat membeli sembako dengan harga Murah,diantaranya : Gula Pasir, Beras Premium dan Medium,Minyak Goreng dan Bawang.(Spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.