-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Maros Dikukuhkan Selaku Koordinator Regional Sulawesi APKASI 2015-2020
Bupati Maros Dikukuhkan Selaku Koordinator Regional Sulawesi APKASI 2015-2020

Bupati Maros Dikukuhkan Selaku Koordinator Regional Sulawesi APKASI 2015-2020


Foto, Bupati Maros,HM Hatta Rahman sebagai Koordinator Regional
Sulawesi Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten
diseluruh Indonesia (APKASI) di periode 2015-2020.

SpiritNews.com.- Menteri Dalam Negeri (Kemmendagri) Tjahjo Kumolo, mengukuhkan Bupati Maros,HM Hatta Rahman sebagai Koordinator Regional Sulawesi Dewan Pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten diseluruh Indonesia (APKASI) di periode 2015-2020.

Sementara kepengurusan APKASI telah dikukuhkan diantaranya ; Ketua Umum APKASI Mardani H Maming (Bupati Tanah Bumbu),dan HM.Hatta Rahman, Bupati Maros dua periode,serta  Sekretaris Jenderal APKASI,Prof H.Nurdin Abdullah Bupati Bantaeng dua priode bersama dengan sejumlah pengurus lainnya.

Lanjut disampaikan bahwa pengukuhan pengurus APKASI di periode 2015-2020,disaksikan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia,Jusuf Kalla (JK),sekaligus membuka acara APKASI International Trade and Investment Summit (AITIS) Ke-12,bertempat di Jakarta International Expo (JIEX),Pada Hari Kamis 5 Mei 2016 lalu.

Samnung Kabag Humas Pemkab Maros,Kamaluddin Nur mengungkapkan bahwa pada acara pembukaan oleh  Wakil Presiden dalam sambutannya mengatakan bahwa Kabupaten sebagai daerah otonomi adalah wakil pemerintah pusat dan pelaksana kebijakan pusat di daerah.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kabag Humas,pada kesempatan tersebut Jusuf Kalla mengharapkan,mereka mampu mengelola dan mengembangkan potensi yang dimilikinya dengan inovasi dan kreativitas,tandasnya.

Wakil Presiden Republik Indonesia,menekankan bahwa pemerintah daerah saat ini dituntut untuk berkreasi mendorong investasi masuk ke daerahnya untuk menggerakkan roda ekonomi masyarakat,tandasnya.

Dikatakan pula bahwa kemajuan daerah itu ditandai dengan berkurangnya kemiskinan,berkurangnya pengangguran dan naiknya penghasilan masyarakat,katanya,Pada Hari Selasa 10/5/2016,lalu.

Jusuf Kalla,menyampaikan  kalau daerah setidaknya harus memiliki tiga daya saing utama,diantaranya produk lebih bagus,harga lebih murah, dan waktu pengerjaan yang lebih cepat.

Sehingga menurutnya jika sudah memiliki tiga unsur tersebut maka, produk-produk yang dijual akan mampu bersaing dengan produk-produk dari luar negeri,tutur JK. (humas-spiritnews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.