-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Masyarakat Sulsel,Bangga Sama Komandan
Masyarakat Sulsel,Bangga Sama Komandan

Masyarakat Sulsel,Bangga Sama Komandan




Foto,Komdan Partai Golkar di Provinsi Sulsel,saat berarasi di Musnalub di Nusa Dua,Bali.



SpiritNews.com.- Menang tidaknya Komandan,tetapi terlihat Ketua DPD 1,di Parpol yang besar ini,cuma Ketua DPD 1 Provinsi Sulsel saja yang berani bertarung,ditingkat pusat.

Seluruh masyarakat Sulsel Komandan adalah petarung yang tak mengenal dengan kekalahan,karena dalam suatu perlombaan kita semua ketahui tentu saja ada yang kalah ada yang menang.

Dan Ketua DPD 1 Partai Politik Golkar Provinsi Sulsel,betul-betul petarung yang luar biasa,kami menilai yang lain mampu Cuma keberaniannya tidak ada,tetapi Sulawesi Selatan sudah jadi perhitungan dari Propinsi lain.

Komandan Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) sudah memperlihatkan kepublik keberaniannya bertarung ditingkat pusat di Musnalub Partai Golkar,yang diselenggarakan,Pada Hari Selasa pagi,Tanggal 17 Mei 2016,di Nusa Dua, Bali.

Diungkapkan oleh Abdullah Mahir,dengan mengatakan bahwa  Syahrul Yasin Limpo,adalah penentu kemenangan Setya Novanto,karena pemilik suara terbanyak ke 3,setelah mendengar statement SYL,sebagai sinyal dukungan kl terjadi putaran kedua maka Ade Komaruddin langsung angkat bendera putih toh hasil akhir putaran kedua sudah bisa ditebak,ucapnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.