-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mantap ,,, Burhanuddin Untuk Takalar Tambah Lebih Baik
Mantap ,,, Burhanuddin Untuk Takalar Tambah Lebih Baik

Mantap ,,, Burhanuddin Untuk Takalar Tambah Lebih Baik




Foto,Burhnuddin Baharuddin bresama Nyonya serta Masyarakat Takalar

SpiritNews.com.- Kita boleh jadi berbeda dalam berpendapat tentang kepemimpinan seorang,H.Burhanuddin Baharuddin,namun yang pasti mau/tidak,suka atau tidak suka.

Trend positif perkembangan Daerah Takalar yang kita cintai ini, sangatlah baik,kita semua dapat melihat dan menyaksikan sekarang Takalar dari hari ke hari semakin bersolek ibarat seorang gadis yang kian hari semakin cantik dan semakin bersinar.

Lihatlah Takalar tidak lagi seperti Kota Mati atau dengan kata lain Kota yang gelap,lapangan Makkatang Daeng Sibali,saat ini seolah disulap menjadi tempat yang megah,Indah & Nyaman.

Dan dulu-dulu beberapa tempat wisata di Butta Kalabbirang tak seorangpun yang kenal yang dikatakan Pulau Sanrobengi,Teluk Laikang & Tempat Wisata lainnya.

Tetapi sekarang Takalar sudah menjadi tujuan berwisata yang sangat digemari baik wisata Domestik & Asing,saya bahkan menyaksikan sendiri 600 lebih pengunjung datang ke Pulau Sanrobengi Dua Minggu lalu.

Tabe!!! Untuk semua masyarakat mungkin Indikator perkembangan suatu daerah tidaklah cukup dinilai dari apa yang saya sampaikan, tetapi ini menjadi sebuah gambaran dedikasi & niat yang tulus oleh Bapak Haji Burhanuddin Baharuddin  bersama  jajarannya bersatu untuk memajukan Takalar Tambah lebih baik.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.