-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kemenag Bone,Gelar Monitoring Penggunaan Dana Bos
Kemenag Bone,Gelar Monitoring Penggunaan Dana Bos

Kemenag Bone,Gelar Monitoring Penggunaan Dana Bos




Foto, H. Muh. Sabran  S.Ag. M.Pd.I  Kasubag TU,H.Sumayyah, S.Pd.I,
selaku pelaksana seksi Penmad dan Haerani S.Pd.I selaku Pemateri.

SpiritNews.com.- Kemenag Bone melaksnakan Monitoring   Penggunaan dana bos  semester pertama ini,dipusatkan di  Madrasah Aliyah ( MA ) Palattae Tim Monitoring Mapenda  Kantor Kementerian Agama Kab.Bone, Koordinator, H. Muh. Sabran  S.Ag. M.Pd.I  Kasubag TU,H.Sumayyah, S.Pd.I selaku pelaksana seksi Penmad dan Haerani S.Pd.I selaku Pemateri.

Sementara acara tersebut turut dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah MI,MTs dan MA  dari  tiga  Kecamatan Kahu ,Patimpeng ,Bontocani,H.Muh Sabran, S.Ag. M.Pd.I mengungkapkan  sosialisasi ini dilaksanakan tujuanya agar dana bantuan yang diberikan pemerintah terarah dan tepat sasaran,pada Hari Selasa,24 Mei 2016.

Selain itu,kegiatan sosialisasi ini Panitia pelaksana menghadirikan Kepala Madrasah dan Bendahara sementara itu  Kasubag TU H. Muh Sabran S.Ag   M.Pd.I  menegaskan kepada seluruh Madrasah  agar  mengikuti  aturan juknis  dan tidak keluar dari  Aturan yang ada ( petunjuk teknis dalam pengelolaan dana Bos ).

Lanjut disampaikan bahwa Tim monitoring dari Kemenag Kabupaten Bone,menghadirikan beberapa pemateri dan masing- masing pemateri  akan memberikan penjelasan tehnik pelaksanaan  tentang penggunaan dana bos,jelasnya.

Ketua Yayasan At-thahiriyah, Drs  H. Muh Thahir Talib mengucapkan terima kasih dan Syukur  Al-hamdulillah karena ditunjuknya yayasan  At –Thahiriyah sebagai tempat pelaksanaan monitoring Penggunaan Dana Bos,ucapnya.(Inmas Kemenag Sulsel-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.