-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Keluarga Besar Koran SpiritNews,Berbagi di HUT Yang Pertama 2016
Keluarga Besar Koran SpiritNews,Berbagi di HUT Yang Pertama 2016

Keluarga Besar Koran SpiritNews,Berbagi di HUT Yang Pertama 2016





Foto,Pimpred Muh.Rusli,Sekertaris Redaksi Supahrin Tiro,bersama Keluarga Daeng Jumarrang,Daeng Samo,Dang Rani,diapit oleh Kepala Sekolah TK/TPA AL-BAQIR,Titi Puspa serta Wartawan-wartawati Koran SpiritNews dan online-spirit.com,dirumah Daeng Jumarrang,tepatnya di Dusun Tammu-Tammu,Desa Moncongloe Bulu,Kec.Moncongloe,Kab.Maros.tanggal 30 April 2016.



SpiritNews.com.- Tim Koran SpiritNews dan online-spirit.com,dalam rangka hari ulang tahun yang pertama koran spirit news dan online-spirit.com,yang telah dilaksanakan pada tanggak 23 April lalu,sehubungan dengan itu Pimpinan Umum/Redaksi, Muh.Rusli dan Sekretaris Redaksi Supahrin Tiro,Kordinator Liputan Usman Hasan,Serta dua Awak Media ,yakni Sukri DL.Ramli Talli,bersama-sama mengunjungi warga yang kurang mampu bahkan rumahnyapun nyaris tidak ada.

Sementara Pimpinan Muh Rusli,mengucapakan terima kasih atas kerjasama serta sinergitas dan kemitraan Koran SpiritNews dan online-spirit.com,dengan Pemerintah,TNI,POLRI serta BUMN dan para pengusaha yang di wilayah Sulsel,dengan awak media ini,disetiap daerah sehingga kegiatan kami dapat  terselenggara dengan baik semoga semuanya mendapatkan rahmat dari Allah Swt,Amin,ucap Muh.Rusli.

Sebut saja Dg.Jumaran dan Dg Sama tinggal di Dusun Tammu-Tammu,Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe,Kabupaten Maros,dirinya tinggal di Maros sejak tahun 1977 sampai sekarang,Selain itu,Tim Koran ini juga mengunjungi  salah seorang perempuan Daeng Muna (90) Tahun, yang hanya menumppang dirumah cucunya beralamt di Dusun Kaluku,Desa Purnakarya.Kecamatan Tanralili,Kab Kabupaten Maros,.

Dimana Nenek Daeng Muna (90) Tahun,yang sudah lama meninggal suaminya ,saat ini Nenek Perempuang Daeng Muna sudah tidak melihat memeluk dipangkuannya sembako yang diserahkan pimpinan Koran SpiritNews Muh Rusli didampingi oleh Koordinator Liputan disakasikan oleh satu orang anak perempuannya dan cucunya,sambil menangis takdirnya.

Lanjut Dg.Jumarrang mengakui lokasi yang ditempati kubuknya itu,setelah di bangun perumahan dirinya bersama keluarganya tinggal dirumah orang (numpangq kodong),itu pun masih selalu waspada akan kehilangan betul tempat tinggal,karena rumah yang saat ini ditempati sudah ada kabar dari pemiliknya sudah laku kata menantunya yang berprofesi tukang kebun milik orang lain,keluhnya kepada tim Koran spiritnews dan online-spirit.com.

Hal yang sama dituturkan Dg.Jumarrang dan Dg Sama serta Daeng Rani yang didampingi keluarganya masing-masing mengakui sangat senang dan berterima kasih kepada koran spirit news walaupun,dengan keihklasannya membawakan sembako,lebih jelas menurutnya ini sangat  membantunya,keluh kketiga kepala keluarga tersebut terhadap tim Koran spiritnews dan online-spirit.com.

Sambung Pimpinan Umum/Redaksi Koran SpiritNews dan online-spirit.com,mengatakan bahwa kami hadiri ditengah-tengah keluarga bapak-bapak,ini hanya merupakan rasa syukur kami karena Koran dan online yang saya pimpin Alhamdulillah sudah eksis selama satu tahun dan ini merupakan Hari Jadi Yang Pertam di Tahun 2016.

 Pimpinan Koran spiritnews dan online-spirit.com,mengatakan Tim Kami berharap agar bapak – bapak dapat menerima dengan ihklas apa yang kami berikan walaupun hanya alqadarnya  saja,semoga bapak dan Ibu dapat menerima dengan ihklas.turur pimpred Muh.Rusli..

Lebih lanjut bapak  Daeng Jumarrang mewakili keluarga besarnya setelah menerima bantuan berupa sembako yang diserahkan langsung oleh Pimpinan Koran SpiritNews dan online-spirit.com,menyampikan ucapan terima kasihnya banyak atas perhatian pimpinan koran ini,kami mewakil keluarga sangat bersyukur,terang Daeng Jumarrang.

Dia juga menceritakan tentang bantuan pemerintah pusat yang disalurkan oleh setiap Pemmerintah Daerah,dimana tiga keluarga tersebut,mengakui kadang-kadang dapat beras sekali dalam tiga bulan,kelunya dengan mata berkaca-kaca.

Sehingga dari Tim Koran SpiritNews dan online-spiritcom,berharap agar Pemerintah Kabupaten Maros dapat menegur aparaturnya yang selalu mengambil hak masyarakatnya yang kurang mampu (pakir miskin).

Pimpinan Koran SpiritNews dan online-spirit.com,menyampaikan kepada tiga kepala keluarga yang dikunjunginya,bahwa perlu bapak-bapak ketahui bahwa beras raskin itu,tidak bisa dipermainkan oleh pihak terkait dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Maros.

Diakhir keterangan Pimpin Umum/Redaksi Koran SpiritNews dan online-spiritcom,kalau Beras Raskin di seluruh Desa di seluruh Indonesi,Serta Daerah Susel,terkhusus Kabupaten Maros  tepatnya di Desa Moncongloe Bulu,janganlah ada indikasi adanya permainan tentang penyaluran beras raskin tersebut.

Sehingga Tim Koran SpiritNews dan online-spirit.com,sangat menyayangkan masih adanya masyarakat kurang mampu,yang hanya menerima 1 Karung Beras Raskin Per 3 Bulan,tim Koran menilai berarti beras raskin di wilayah Kabupaten Maros kurang tersalur dengan baik pasalnya mereka mengeluhkan hal tersebut terhadap kita,terang Pimpred Muh.Rusli.(SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.