-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasat Lantas Bersama Personil Membagikan Masker Geratis  Ke Pengedara Motor
Kasat Lantas Bersama Personil Membagikan Masker Geratis  Ke Pengedara Motor

Kasat Lantas Bersama Personil Membagikan Masker Geratis Ke Pengedara Motor





Kasat Lantas Polres Maros AKP Ernawati,SH didampingi anggotanya
memasngkan masker terhadap pengendara sepeda motor,pada tanggal 20 mei 2016 lalu.


SpiritNews.com.- Kegiatan yang dilakukan oleh Satuan Lantas Resort Maros,dalam rangka kelancaran pelaksanaan Operasi Patuh Tahun 2016 ini khususnya pada hari ke Lima Jumat ( 20/05/2016 ).

Sementara Sat Lantas Polres Maros,dengan gerakan peduli sehngga mengisi kegiatan berupa kampanye keselamatan bagi para pengguna Jalan yang melintas di Jalan Lanto Dg. Pasewang Maros.

Disampaikan bahwa adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan yaitu memberikan pemahaman kepada para pengguna jalan khususnya pengendra motor tentang penggunaan helm SNI dengan benar.

Lannjut diungkapkan bahwa dalam giat tersebut,Kasat Lantas Polres Maros AKP ERNAWATI.M, SH,juga membagikan Masker kepada para pengguna jalan khususnya pengguna motor serta senantiasa mengajak kepada para pengguna jalan untuk mau Menjadi Pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas dalam rangka menyukseskan program menuju Indonesia tertib,"

Sambung  menyampaikan bahwa kami pilih pengguna sepeda motor karena Kondisi seperti saat ini membuat sepeda motor menjadi pilihan paling praktis dan ekonomis sebagai alat transportasi baik pribadi maupun keluarga. Kemampuan melalui jalan yang relatif kecil seakan membuat motor menjadi kendaraan bebas macet dan efektif, sementara itu juga konsumsi BBM yang sangat irit membuat kendaraan ini sangatlah ekonomis.

Selain dia juga menyayangkan  karena dengan mudahnya memperoleh kendraan sepeda motor,serta sangat disyangkan karena  tidak dibarengi dengan kesadaran untuk belajar berkendara dengan baik dan aman.

Ditambahkan humas resort maros bahwa saat ini masih banyak yang kita lihat orang mengendarai motor dengan sekencang – kencangnya yang membahayakan dirinya juga orang lain disekitarnya, diungkapkan pula bahwa sesuai dengan hasil survey lebih dari 50% kecelakaan sepeda motor disebabkan oleh faktor manusia itu sendiri, selain faktor kendaraan dan lingkungan,tambahnya.(Humas Maros-Usman).




Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.