-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolres/Wakpolres,Sifat Peduli dan Empati  Dipuji Warga Sidrap
Kapolres/Wakpolres,Sifat Peduli dan Empati  Dipuji Warga Sidrap

Kapolres/Wakpolres,Sifat Peduli dan Empati Dipuji Warga Sidrap



Foto,Kapolres/Wakapolres Sidrap Ikut Shalat Jenazah

SpiritNews.com. - Kapolres Sidrap AKBP M.Anggi Naulifar Siregar,S.Ik M.Si,dan Waka Polres Sidrap APRI PRASETYA S.Sos menunjukkan sifat empati dan kepedulian kepada warga, itu terlihat pada saat ada warga yang meninggal dunia di sekitar Mako Polres Sidrap.

Dengan penuh kekhusyuan Kapolres Sidrap dan Waka Polres Sidrap bersama dengan personil Polres Sidrap lainnya memberikan penghormatan terakhir pada warga yang meninggal tersebut dengan ikut melaksanakan shalat jenazah pada warga yang meninggal dunia tersebut di Mesjid Al Ikhkas Pangkajene Sidrap.

Ini salah satu bentuk perubahan di Institusi Polri,dengan melibatkan semua personil dan hal ini dan barusan saya lihat yang begini dan jarang terjadi hal yang begini" kata salah seorang pelayat.

Sifat peduli dan empati kedua pimpinan di Polres Sidrap ini,terhadap warga kami harapkan semua pentinggi polri yang ada Kabupaten/Kota,mampu menjadi contoh teladan bagi semua personilnya baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam mengapliasikan dikehidupan pribadi masing masing anggota,terangnya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.