-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Setiap Aksi Unras Harus Ada Pemberitahuan
Kapolda Sulsel,Setiap Aksi Unras Harus Ada Pemberitahuan

Kapolda Sulsel,Setiap Aksi Unras Harus Ada Pemberitahuan




Foto,Kapolda dan Para Pejabat Utama Mapolda Sulselbar,diacara coffe morning.

SpiritNews.com.-  Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi selatan dan Barat,Irlen Pol Drs.Anton Charliyan,bersama Wakapolda, Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,disaat menghadiri acara coffe Morning,dijadikan momen yang tepat untuk mensosialisasikan tentang perlunya ada pemberitahuan setiap ada aksi Unjuk Rasa.  

Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Anton Charliyan didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono  berkumpul bersama para pejabat utama Polda Sulsel dalam Coffe morning yang rutin digelar di Mapolda Sulsel.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Frans Barung Mangera,bahwa acara Coffe Morning kali ini,dilaksanakan oleh Direktorat Intelkam Polda Sulsel dan digelar di aula  Video Conference Direktorat Intelkam Polda Sulsel, Rabu (18/05/2016),dalam giat tersebut Dir Intelkam Polda Sulsel Kombes Pol Kharles S. Bersama para Kasubbid Jajaran Dit Intelkam  Polda Sulsel turut berkumpul bersama.

Diungkapkan oleh Direktur Intelkam Polda Sulsel,bahwa ada beberapa kendala yang dihadapi  dalam pelaksanaan tugas- tugas saat ini,lebih lanjut dikatakan bahwa  saat ini ada 2 jabata kosong di Satuan Intelkam termasuk jabatan Wakil Direktur Dit Intelkam Polda Sulsel,terangnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kepolisian Daerah Sulselbar,juga mengemukakan beberapa hal dihadapan para Pejabat Dit Intelkam ,salah satunya tentang aksi unras.

Selain itu,Kapolda Sulselbar juga minta tolong agar Intelkam selalu mensosialisasikan,bahwa setiap ada aksi unras itu harus ada pemberitahuan ke aparat.harap Anton.

Ditambahkan pula dengan mengeluhkan bahwa bagaimana kita bisa mengamankan kalau tidak disampaikan ,sebaiknya terlebih dahulu aparat harus rapat dengan Korlapnya, sehingga jalannya aksi bisa berjalan sesuai protap tambah Kapolda.(*).Sumber berita PID Polda Sulselbar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.