-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulselbar Peduli Kebersihan,Dengan Memungut Sampah Yang Ditinggal Peserta Demonstran
Kapolda Sulselbar Peduli Kebersihan,Dengan Memungut Sampah Yang Ditinggal Peserta Demonstran

Kapolda Sulselbar Peduli Kebersihan,Dengan Memungut Sampah Yang Ditinggal Peserta Demonstran





Kapolda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) Irjen Pol Anton Charliyan,peduli kebersihan
Hal tersebut diperlihat disaat  memungut sampah berserakan yang ditinggalkan para demonstran
disaat menggelar unjuk rasa diperingatan hari buruh, Minggu (1/5/2016).

SpiritNews.com.- Kapolda Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) Irjen Pol Anton Charliyan,turun dilokasi demo menyaksikan orasi demonstran,namun kehadirannya dilokasi tersebut bukan hanya untuk memantau aksi unjuk rasa peringatan Hari Buruh se Dunia,ditahun 2016.

Tetapi Anton Charliyan juga sangat peduli dengan kebersihan Kota Makassar,karena setelah para peserta demonstran meninggalkan lokasi,dia langsung beraksi dengan memungut sampah yang berserakan yang ditinggalkan para demonstran saat menggelar unjuk rasa memperingati hari buruh,Pada Hari Minggu,Tanggal 1/5/2016.

Sementara ribuan demonstran dari berbagai serikat buruh dan mahasiswa berkumpul di bawah jembatan flyover, Jl Urip Sumiharjo Makassar,dan setelah mereka berorasi para demonstranpun langsung meniggalkan lokasi aksi.

Namun berdasarkan pemantauan dilokasi digelar aksi unjuk rasa terlihat banyak sampah plastik dan kertas yang berserakan di jalan tersebut,akhirnya Kapolda Sulselbar Irjen Pol Anton Charliyan,memerintahkan personil yang bertugas mengamankan jalannya demo peringatan Hari Buruh SeduniaTahun 2016,memungut sampah.

Sikap Irjen Pol Anton Charliyan,yang berada di lokasi langsung memanggil anak buahnya dengan memimpin memungut sampah-sampah tersebut,para Awak Media dengan spontang mengabadikan aksi Anton Charliayan,serta aksinya itu menjadi pusat perhatian para peliput baik dari media cetak,elektronik dan online,yang berada di lokasi,tersebut.

Para demonstran telah meninggalkan lokasi aksi,mereka membubarkan diri setelah melakukan demonstrasi selama beberapa jam,tanpa menyadari bahwa seharusnya mereka membersihkan lokasi yang ditemppati menyampaikan aspirasinya,dimana terlihat sejumlah botol air mineral begitu plastik-plastik pembungkus makanan ringan para demonstrans. (SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.