-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Lampung Siap Menerima Aspirasi
Kapolda Lampung Siap Menerima Aspirasi

Kapolda Lampung Siap Menerima Aspirasi





Foto,Kapolda Lampung Brigjen Pol Ike Edwin saat menemui peserta unras

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisaian Daerah (Kapolda) Lampung,Brigjen Pol Ike Edwin,mengatakan siap menerima aspirasi saat menemui peserta Unjuk rasa mengatakan untuk apa demo karena saya bisa ditemui di Kantor.

Sementara Brigjen Pol Ike Edwin juga pernah menjabat Wakapolda Sulselbar,selalu berharap terhadap masyarakat yang mau berunjuk rasa lebih kalau menemui langsung kami di kantor itulah yang dilakukan saat tugas di Makassar.

Selain itu,Brigjen Pol Ike Edwin,juga meminta agar seluruh masyarakat lampung yang mau menemui saya langsung saja ke kantor,pintu ruangan saya terbuka untuk siapa saja terangnya.

Sambungnya mengajak sebaiknya kalau ada masalah marilah kita duduk bersama memusyawarakan dengan menyatukan pendapat,sehingga tak salin menyalahkan satu sama lain.(rusli).sumber berita dikrologi medsos Brigjen Pol Ike Edwin.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.