-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala Kantor Kemenag Kab.Barru,Utamakan Kebersamaan
Kepala Kantor Kemenag Kab.Barru,Utamakan Kebersamaan

Kepala Kantor Kemenag Kab.Barru,Utamakan Kebersamaan




Foto,Kakan Kemenag Kab.Barru DR.H.Syarifuddin,M.Ag,saat memimpin rapat


SpiritNews.com.-Rapat rutin di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barru,dimana rapat yang dilaksanakan setelah Apel Pagi di setiap awal bulan ini,bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barru.

Sementara rapat tersebut langsung oleh Kakan Kemenag Barru,Dr.H.Safaruddin, M.Ag, mengawali agenda rapat dengan menyampaikan pengarahan terkait Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara di lingkup Kemenag Barru,Absensi atau Finger Print Pegawai, dan juga persoalan-persoalan yang berkembang di Tingkat Seksi Madrasah dan KUA.

Pada kesempatan tersebut,H.Safaruddin,menyinggung terkait persiapan MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang ke XXIX yang akan dimulai pada tanggal 28 Mei 2016 di Kabupaten Barru.

Lanjut Kakan Kemenag Barru,mengingatkan dan mengajak seluruh elemen yang ada di Kemenag Barru,untuk menjadi tuan rumah yang baik dalam perhelatan akbar ini sekaligus membentuk Leassion Officer (LO) Lokal untuk Kepala Madrasah.

Hal yang sama disampaikan Muhammad Idris, S.Ag.,M.Pd,selaku Penyelenggara Syariah KanKemenag Barru,menjelaskan bahwa Rakor yang dilaksanakan secara rutin ini,bertujuan untuk membangun persamaan persepsi terhadap persoalan-persoalan yang terjadi di Kemenag,terangnya.

Selain itu,berharap agar warga Kementerian Agama dapat memiliki daya tangkal dini terhadap hal-hal yang bisa meresahkan masyarakat dan mengganggu pelaksanaan tugas kemenag.

Dijelaskan pula bahwa rapat rutin ini,diikuti oleh Kasubag TU,Para Kasi dan Penyelenggara,para Kepala KUA,Kepala Madrasah,para Penyuluh Agama Fungsional,Pengawas Madrasah,beserta seluruh Karyawan dan Karyawati di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barru. (Inmas Kemenag Sulsel-SpiritNews).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.