-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kabid Dokkes Polda Sulselbar,Kondisi Kedua Korban Bom Rakitan Mulai Membaik
Kabid Dokkes Polda Sulselbar,Kondisi Kedua Korban Bom Rakitan Mulai Membaik

Kabid Dokkes Polda Sulselbar,Kondisi Kedua Korban Bom Rakitan Mulai Membaik





Foto,Kabid Dokkes Polda Sulsel Kombes Pol dr.Raden Harjuno,
bersama Tim Medis yang sedang merawat kedua korban bom rakitan.

SpiritNews.com.- Kabid Dokkes Polda Sulselbar Kobes Pol dr.Harjuno,mengatakan bbahwa kondisi korban saat ini korban sudah di tangani oleh tim dokter rumah sakit bhayangkara yang ahli,ada doktor umum,bedah kosmetik dan amestis.

Sementara menurutnya kondisi kedua korban sudah ada sedikit kemajuan, kesadarannya sudah beransur membaik walaupun belum sadar sepenuhnya, kemudian secara ferbalnya sudah ada tapi terbatas dan fisik kondisi korban sama-sama sadar, yang satu agak kurang di banding yang satunya lagi tetapi kondisinya agak membaik tidak seperti sebelumnya tuturnya.

Selain itu,dr.Harjuno,menyampaikan kondisi korban sudah agak membaik tidak seperti sebelumnya dan sudah bisa di temani komunikasi atau bicara walaupun sedikit-sedikit atau terbatas, dan sekarang masih dalam perawatan dokter.” Tegas Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Rusdy Hartono. Saat di temui di RS Bhayangkara Makassar. (SP/Rizhal).

Keduanya adalah korban Pasca terjadi ledakan bom di Jalan Barawaja 2, Kecamatan Tallo, Kelurahan Tammua, RT 1, RW 1 pada Selasa Malam, (17/5/2016), kondisi korban mulai membaik setelah mendapatkan perawatan di RS. Bhayangkara (18/5/2016),terangnya.

Sambungnya diungkapkan bahwa dari ledakan bom mengakibatkan dua orang korban mengalami luka berat ini sebelumnya dilarikan ke RS Ibnu Sina,untuk mendapatkan pertolongan awal dan selanjutnya di bawah ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan penanganan lebih  serius karena di RS Bhayangkara ini didukung dengan dokter-dokter ahli serta fasilatsnya cukup mendukung.

Ditambahkan Kepala bidang hubungan masyarakat (Kabid Humas) Polda Sulselbar Kombes Pol Frans Barung Mangera,menjelaskan bbahwa sebelumnya kedua korban yang kondisinya kritis namun setelah diberikan perawatan dari para medis,saat ini sudah mulai membaik, tidak seperti kondisi sebelumnya,dimana keduanya mengalami luka-luka berat pada bagian kaki dan kepala,tambahnya.(*).

 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.