-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ka. Kankemenag Soppeng Berikan Pembinaan Bagi Penyuluh Agama Islam di Kec.Donri-Donri
Ka. Kankemenag Soppeng Berikan Pembinaan Bagi Penyuluh Agama Islam di Kec.Donri-Donri

Ka. Kankemenag Soppeng Berikan Pembinaan Bagi Penyuluh Agama Islam di Kec.Donri-Donri




Foto,Ka.Kemenag Kabupaten Soppeng,Dr.Huzaemah,M.Ag,didampingi Kepala 
Penyelenggara Syariah, H. Fitriadi, S.Ag.M.Ag, melakukan pembinaan kepada Penyuluh Agama Islam di Kantor Urusan Agama Kecamatan Donri-Donri, Jumat 20 Mei 2016.

SpiritNews.com.- Menanggapi maraknya paham atau aliran keagamaan di Kabupaten Soppeng,maka Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng, Dr. H. Huzaemah, M.Ag didampingi Kepala Penyelenggara Syariah, H. Fitriadi, S.Ag.M.Ag melakukan pembinaan kepada Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama Kecamatan Donri-Donri, Jumat 20 Mei 2016.

Sebelumnya, Kepala Penyelenggara Syariah (H. Fitriadi) dalam kata pengantarnya mengatakan, terkait dengan issu yang tengah berkembang saat ini bahwa ada salah seorang penyuluh agama islam yang bergabung dalam aliran Naqsabandiyah Aminiyah yang dianggap menyesatkan ini, beliau menyatakan bahwa perlu ada tindakan tegas bagi penyuluh agama islam yang melakukan pelencengan ini.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa yang seharusnya penyuluh agama yang memberikan pembinaan kepada masyarakat atau kelompok yang dianggap berpotensi menyesatkan, bukan malah dia yang bergabung kedalamnya dan diberikan pembinaan ungkapnya.

Sambung Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Soppeng, Dr. H. Huzaemah, M.Ag,dalam arahannya mengatakan agar Kepala KUA menindak lanjuti secara tegas Penyuluh Agama yang bersangkutan, bahkan kalau perlu diberhentikan saja sebagai penyuluh agama,bebernya.

Ditambahkan Ka.Kemmenag Soppeng,bahwa saat ini Kementerian Agama akan bekerjasama dengan kepolisian,TNI,FKUB dan Kesbang Pol,serta seluruh pihak terkait untuk melakukan pembinaan ke wilayah aliran Naqsabandiyah Aminiyah itu,tambahnya. (SpiritNews),Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.