-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jelang Bulan Puasa Polres Soppeng,Gelar Operasi Bina Kusuma Lipu 2016
Jelang Bulan Puasa Polres Soppeng,Gelar Operasi Bina Kusuma Lipu 2016

Jelang Bulan Puasa Polres Soppeng,Gelar Operasi Bina Kusuma Lipu 2016


Foto,Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji,S.ik.,MH,
Saat memimpin Upacara Gelar Pasukan OPS Bina Kusuma Lipu 2016,
Pada Hari Senin 30/05/16 pukul 08.00 Wita bertempat di Lapangan apel Mapolres Soppeng.


SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Resort Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji S,Ik MH,selaku Inspektur upacara gelar pasukan Operasi Bina Kusuma Lipu 2016,Pada Hari Senin 30/05/16 pukul 08.00 Wita bertempat di Lapangan apel Mapolres Soppeng.
                        
Sementara menurut AKBP Dodied Prasetyo Aji S,Ik.,MH.kegiatan gelar pasukan OPS Bina Kusuma Lipu 2016 ini diberi tema "Penciptaan Kondisi Kamtibmas melalui peningkatan kesadaran serta peran pemberdayaan masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Lebih lanjut diungkapkan Dodied Prasetyo Aji,bahwa ini bertujuan untuk menurunkan tingkat kejahatan Premanisme,kejahatan jalanan,geng motor,judi, curas,dan kejahatan yang dianggap meresahkan masyarakat,terangnya.

Sementara menurut humas Polres Soppeng,Upacara Gelar Pasukan kali ini turut diikuti Wakapolres,Para Kabag,Kasat,Kapolsek,para Perwira dan seluruh Pers Polres Soppeng yang terdiri dari Sat Lantas, Staf, Bhabinkamtibmas , Reskrim dan Intelkam,tuturnya.

Seusai memimpin upacara Kabag ,giat tersebut dilanjutkan dengan pemasangan Pita Operasi Bina Kusuma Lipu dan adapun arahan dari Kapolres Soppeng : Pencegahan terhadap kejahatan jalanan dan Pekat lainnya,yaitu dengan melakukan penyuluhan kepada masyarakat dan yang dikedepankan.

Ditambahkan Kapolres bahwa giat ini adalah Sat Binmas dan tentunya tanggung jawab kita bersama selaku Anggota Polri, Operasi ini akan berlangsung selama 3 Minggu menjelang bulan suci Ramadhan yang dimulai pada tanggal 30 mei 2016 dan tentunya dapat meminimalisir Kamtibmas di wilayah hukum Kab.Soppeng,tambah Dodied.(SpiritNews).

 

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.