-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jalan Santai Penggemar Moto Scoopy Sidrap Club di Satlantas
Jalan Santai Penggemar Moto Scoopy Sidrap Club di Satlantas

Jalan Santai Penggemar Moto Scoopy Sidrap Club di Satlantas




Foto,Patwal Polres Sidrap Kawal Jalan Santai Di Sidrap

SpiritNews.com.- Inilah tema, giat jalan santai Fun Colour Declaration Scoopy Sidrap Club dengan mengambil rute jalan protokol kota pangkajene  Sidrap dengan peserta lebih kurang 200 orang yang terdiri dari berbagai komunitas masyarakat pencinta sepeda motor honda scoopy, bertempat di pelataran Panker Stadion Ganggawa Lakessi Kec. Maritengngae,Kab. Sidrap,Pada Hari Minggu, tgl 15 Mei 2016, sekitar pukul 07.30 wita.

Giat tersebut  dimulai/start dipelataran panker stadion ganggawa Lakessi Sidrap  dan finish ditempat yang sama sekitar pukul 09.30 wita, dan terselenggara atas kerjasama komunitas pencinta sepeda motor honda scoopy dengan Honda Sidrap serta Polres Sidrap.

Setelah berjalan mengelilingi jalan jalan protokol kota pangkajene sidrap dan finish, kemudian dilanjutkan dengan acara hiburan musik  band, dance show, fashion show, dan DJ performance.

Tak kalah serunya saat DJ Performance langsung dilakukan pesta serbuk / powder holly kepada para peserta jalan santai dengan berbagai macam warna serbuk/powder giat tersebut berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar dengan pengawalan dan pengamanan personil Sat Lantas Polres Sidrap dan Polsek Maritengngae.(*).Sumber berita Tribratanewsmakassar.com.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.