-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jabatan Yang Baik,Diperlukan
Jabatan Yang Baik,Diperlukan

Jabatan Yang Baik,Diperlukan





Oleh : Usman Hasan.
Perlunya,Jabatan yang berguna buat orang banyak,Jabatan yang memberikan motivasi untuk orang banyak,Jabatan berupa kepercayaan yang di berikan oleh banyak orang ke   kita.

Jabatan yang baik bukanlah tempat duduk yang dibeli agar paling terdepan dari banyaknya orang,melainkan tempat duduk yang mampu mendengar keluhan,masukan,hujatan serta inspirasi-inspirasi yang mampu kita ubah menjadi satu bulatan positif yang mempercayakan kita untuk duduk didepan orang banyak.

Sehingga setiap jabatan memiliki tanggung jawab masing-masing,dan semakin tinggi jabatannya tentu saja semakin berat tanggung jawabnya,tetapi jika anda menganggap remeh tanggung jawab tersebut,maka anda termasuk orang yang serakah.

Marilah kita semua yang memangku jabatan tinggi agar,senangtiasa menjaganya dengan menghormatinya agar hujatan-hujatan itu,terhindar darinya.

Dan yang paling penting marilah kita selalu memperbaiki hubungan dan silaturahmi antara sesama terutama terhadap sang pencipta alam dan isinya.dikutip dari kronologi media social,Kasat Lantas Polres Wajo di akun prbadinya.

Seorang yang memangku jabatan itu harus sanggup menerima inspirasi-nspirasi sesuai dengan tugasnya dan fungsinya,dimana sekarang ini,masyarakat sangat menginginkan keterbukaan dengan mengharapakan Bersih,Akuntabel,Transparansi serta Humanis,dalam pelayanan,dan hal ini yang diinginkan selama ini oleh seluruh masyarakat.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.