-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Inilah Kapolda Anton,Didampingi Pejabat Utama Makan Bakso di Pinggir Jalan
Inilah Kapolda Anton,Didampingi Pejabat Utama Makan Bakso di Pinggir Jalan

Inilah Kapolda Anton,Didampingi Pejabat Utama Makan Bakso di Pinggir Jalan




Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Anton Charliyan,
meni makti bakso di flyover, Jalan Urip Sumoharjo Senin 2 Mei 2016.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) Irjen Pol Anton Charliyan makan bakso di flyover,di Jalan Urip Sumoharjo,Makassar usai mengecek kesiapan pasukan pengawalan demontrasi Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Senin 2 Mei 2016.

Sementara akasi Jenderal bintang dua ini,sama sekali tidak sungkan dengan menyantap bakso yang harganya sekitar Rp 10 ribu,yang disaksikan oleh beberapat pejabat utama Mapolda serta para Awak Media yang meliput jalan aksi demo diperingatan Hari Buruh Sedunia di Tahun 2016.

Selama ini belum Kapolda yang mau makan dipinggir jalan dan aksi Anton Merupakan sejarah baru diinstitusi kepoliisian,yang rela duduk di atas trotoar jalan memegang mangkok sambil menyantap bakso kaki lima.

Pada kesempatan tersebut,Kapolda Sulselbar,didampingi langsung oleh Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera dan Kapolrestabes Makassar Kombes Rusdi Hartono,Karo Ops Kombes Marvin,Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Sumardi dan beberapa perwira menengah Mapolda Sulselbar.

Sebelum makan bakso,Kapolda Anton Charliyan,sempat berbincang dengan penjual bakso kaki lima,di fly over dengan aksinya patut diteladani oleh semua Kapolres dan Kapolsek dijajaran Polda Sulselbar,yang lebih mengutamakan kebersamaan dengan masyarakat dan mitra kerjanya.(Humas-SpiritNews).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.