-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
H.Sindawa Tarang,Menjadi Narasumber di Hadapan Pengurus AISYIAH Kab.Takalar
H.Sindawa Tarang,Menjadi Narasumber di Hadapan Pengurus AISYIAH Kab.Takalar

H.Sindawa Tarang,Menjadi Narasumber di Hadapan Pengurus AISYIAH Kab.Takalar




Foto,H.Sindawa Tarang,saat menjadi pemateri untuk
pengurus AISYIAH di Galesong,Galesong Selatan,Galesong Utara.

SpiritNews.com.- Bakal Calon Bupati Takalar,H.Sindawa Tarang,menjadi Narasumber di Hadapan Pengurus AISYIAH Kab.Takalar Wilayah Galesong Selatan,Galesong dan Galesong Utara.

Selain itu,Sindawa Tarang juga telah melakukan pertemuan dengan para pemangku adat yang ada diwilayah Takalar,dengan mengingatkan perlunya para pemangku adat lebih mengembangkan budaya seperti dulu.

Lanjut kegiatan bakal Calon Bupati Takalat,H.Sindawa Tarang,juga telah memenuhi undangan silaturrahim Tokoh Masyarakat di Dusun Bontoa,Desa Popo, Pada kesempatan tersebut,Sindwa Tarang juga menjadi Khatib Jumat,dengan harapan semoga silaturahminya menjadi baroqah.

Sementara semua tokoh masyarakat yang ditemuinya memberikan harapan terhadap H.Sindawa Tarang,agar tetap fokus semoga cita-citanya dijama oleh Allah SWT,amin kata beberapa tokoh masyarakat sesuai shalat jumat bakal calon bupati di pilkada takalar 2017 ini.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.