-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Golkar Takalar Dukung Syahrul Yasin Limpo Dengan Nomor Urut 8 di Munaslub
Golkar Takalar Dukung Syahrul Yasin Limpo Dengan Nomor Urut 8 di Munaslub

Golkar Takalar Dukung Syahrul Yasin Limpo Dengan Nomor Urut 8 di Munaslub




Foto,Syahrul Yasin Limpo,Kandidat Ketum Partai Golkar di Nusa Dua,Bali dan
Burhanuddin Baharuddin Ketua DPD Partai Golkar Kab Takalar.

SpiritNews.com.- Burhanuddin Baharuddin,Kepala Pemerintahan (Bupati) Takalar mengatakan dukungannya dan memastikan selaku DPD Partai Golkar Kabupaten Takalar dukungannya akan berikan sepenuhnya kepada Syahrul Yasin Limpo yang maju pada Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Nusa Dua,Bali.

Sementara menurut Baharuddin dengan sangat yakin bahwa suara dari Takalar akan mengantar Syahrul Yasin Limpo (SYL) menjadi pemimpin Partai Golkar,yang sudah cukup lama terangnya

Lanjut Bur, sapaan akrabnya mengatakan bahwa SYL,sangat  berpeluang baik untuk pembangunan Indonesia di daerah kata Burhanuddin Baharuddin.

Lebih lanjut ditambahkannya, Syahrul Yasin Limpo juga bisa membawa Golkar menuju proses rekonsiliasi yang tepat,dimana dari awal tidak pernah tidak menang dalam lomba didunia politik,ataupun di pemerintahan.

Dituturkan Bur yang juga selaku pengurus Golkar Sulsel,meskipun proses perhitungan suara dukungan dilakukan secara terbuka,dirinya beserta kader dari Kabupaten Takalar akan tetap memberikan dukungan penuh kepada Syahrul Yasin Limpo,dia juga kan Gubernur Sulsel,yang menjadi kandidat Partai Golkar dengan Nomor Urut 8.(*),Sumber berita CELEBESONLINE (Bali).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.